Sospol  

Wabup Tuban Tinjau Langsung Pembangunan MPP dan JLS

Wabup Tuban Tinjau Langsung Pembangunan MPP dan JLS
Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein saat meninjau proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik (6/10). Foto: ans/progresnews.id.

Tuban – Selasa, (6/10) Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., yang ditemani Kepala Bidang Prasarana Jalan Dinas PUPR Tuban, Edi Kartono beserta Camat Tuban, R. Moh. Ramdani terjun ke lapangan guna melihat proses pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Wabup mengatakan bahwa pembangunan JLS sudah terlaksana sesuai dengan perencanaan. Setidaknya ada tiga paket dalam pembangunan JLS, yakni paket I progres pengerjaan 42,5%, paket II 32%, dan paket II 32%. Secara umum, proses pengerjaan sudah menyentuh 35% dan sudah sesuai perencanaan.

“Peninjauan ini sebagai bentuk stimulus guna percepatan penyelesaian proyek pembangunan JLS,” ungkapnya.

Pembangunan JLS kurang lebih sudah berjalan selama tiga bulan, dan akan berakhir pada 24 Desember 2020.

Pembangunan JLS diharapkan bisa selesai sebelum kontrak berakhir, hal ini dikarenakan proses pengerjaan dengan tingkat kesulitan telah rampung dan hanya menunggu menyelesaikan pengaspalan.

“Saya berharap selesai sebelum kontrak berakhir, sehingga nanti 2021 sudah bisa digunakan,” tambahnya.

Selain pembangunan JLS, Pemkab Tuban juga menjelaskan progres pembangunan MPP sudah mencapai 48% dan telah sesuai dengan target perencanaan.

“Harapannya pada hari jadi Tuban, 12 November 2020 bisa di-launching di lantai pertama untuk pelayanan perizinan dan administrasi kependudukan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.