Home / Bojonegoro / Warta

Minggu, 11 April 2021 - 19:57 WIB

Tingkatkan Kreatifitas di Tengah Pandemi, PAC IPNU-IPPNU Bubulan Gelar Seminar Motivasi dan Kelas Menulis

Reporter : Alfa Kamila - Telah dibaca 427 kali

Diki Alamsyah saat mengisi Seminar Motivasi dan Kelas Menulis di Kecamatan Bubulan, Minggu (11/4).

Diki Alamsyah saat mengisi Seminar Motivasi dan Kelas Menulis di Kecamatan Bubulan, Minggu (11/4).

Bojonegoro, Progresnews.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bubulan menggelar Seminar Motivasi dan Kelas Menulis di Pendopo Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (11/04).

Dengan bertemakan “Lewat Untaian Kata dan Doa, Anak Desa Produktif Berkarya”, kegiatan dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Bubulan, Mohamad Basuki.

Ketua panitia, M. Reza Febriansyah dalam sambutannya, berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu acara Seminar Motivasi dan Kelas Menulis ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, PAC IPNU IPPNU Temayang Gelar LAKMUD di Masa Pandemi Covid-19

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan budaya literasi dari desa, dan yang hadir sebagai narasumber adalah Diki Alamsyah, seorang penulis yang berhasil menerbitkan lima buku dalam dua bulan.

“Harapan besarnya nanti setelah kegiatan ini, teman-teman bisa menerbitkan buku. Dan tentunya, bisa membuka cakrawala pemikiran lebih luas lagi,” Tutur Mahendrata Ferdian, ketua PAC IPNU Bubulan

Baca Juga:  Masih dalam Suasana Pandemi, Kemenag Lamongan Tegas Ketatkan Prokes di Tempat Ibadah

Dalam sambutannya, Mehandrata menyebutkan bahwa anak desa harus berani berkarya, dan dengan lewat untaian kata kita persembahkan pada dunia. Selain itu, ia juga mengharapkan agar anggota khusus internal PAC IPNU-IPPNU Bubulan senantiasa aktir berkarya meski di tengah pandemi.

Share :

Baca Juga

Mohammad Nuh, Ketua Dewan Pers dalam Webinar Jurnalisme Berkualitas "Menguatkan Keberlangsungan Profesi Wartawan dan Penerbitan Pers Guna Menyehatkan Demokrasi di Tengah Disrupsi Digital". SS: Alfa Kamila.

Nasional

Menguatkan Keberlangsungan Profesi Wartawan, Dewan Pers: Wartawan Perlu Divaksin
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengaku siap memfasilitasi mediasi bersama Kementerian BUMN, Kamis (11/2). Foto: tangkapan layar webinar KSP Mendengar Sesi 9.

Nasional

Moeldoko Siap Fasilitasi Mediasi Nasabah Jiwasraya dengan Kementerian BUMN

Lamongan

Marak Premanisme di Lamomgan, 12 hari Terakhir Petugas amankan 79 Tersangka
Konferensi pers Polres Gresik

Gresik

Polres Gresik Ungkap Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Alun-alun Gresik Yang Viral

Gresik

Berkolaborasi dengan Sekolah Meksiko, Smadiga Gresik Lakukan Program Internasional Collaboration
Ketua Komisi IX, Felly Estelita Runtuwene menilai sanksi bagi masyarakat yang menolak vaksinasi tak sesuai dengan WHO, Minggu (14/2). Foto: dpr.go.id.

Nasional

DPR Sebut Sanksi Bagi Penolak Vaksinasi tak Sesuai dengan WHO
Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Ahmad Sahroni mendesak Polri untuk segera mengusut kasus Aisha Weddings, Kamis (11/2). Foto: dpr.go.id.

Nasional

Heboh Kasus Aisha Weddings, Sahroni: Ini Jelas Kejahatan Serius
Menteri Kesehatan Budi Gunadi dalam Webinar Vaksinasi Covid-19 yang bertajuk 'Peran Wanita Dalam Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga' pada Senin (1/2).

Nasional

Sampaikan Dua Langkah Penting, Menkes Minta Bantuan Ibu-Ibu