Daerah  

Tilang dan Bingkisan Warnai Operasi Zebra Semeru 2020 di Tuban

Polres Tuban saat melakukan Operasi Zebra Semeru. Foto: Progresnews.id/Ans

Tuban, Progresnews.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban kini mulai menggelar Operasi Zebra Semeru 2020. Kegiatan Ops Zebra 2020 kali ini berlokasi di sepanjang Jalan Ahmad Dahlan Tuban, Senin (26/10).

Setelah memimpin kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, dirinya bersama dengan jajaran anggota Satlantas Polres Tuban menghadiahi bingkisan bagi pengendara yang tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan dan surat-surat kendaraan.

“Sebagai bentuk penghargaan, Satuan Lalu Lintas Polres Tuban menghadiahi reward pada pengendara yang tertib dan patuh protokol kesehatan Covid-19″, katanya.

Bingkisan yang dibagikan oleh petugas yakni berupa: madu, imun booster, multivitamin serta masker. Bingkisan tersebut dibagikan untuk pengendara yang taat aturan berlalu lintas dengan membawa surat-surat kelengkapan kendaraan serta mentaati protokol kesehatan.

Ia juga menambahkan, reward akan diberikan selama Operasi Zebra Semeru 2020 berlangsung.

“Kami akan memberikan reward bagi pengendara yang patuh pada aturan selama Operasi Zebra ini berlangsung, yakni mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November nanti”, tambahnya.

“Dan untuk yang melanggar aturan yang sudah ditetapkan, mereka akan dikenakan hukuman berupa tilang”, tutupnya.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.