Gresik  

Tebar Kebaikan, Sahabat Sejuk Nurul Hayat Dukung Gen Millenium Alumni Maskumambang Giatkan Millenial Jumatan

Gresik, Progresnews.id — Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, Gen Millennium kembali melaksanakan kegiatan “Millenial Jumatan – Berbagi Sarapan Gratis berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan dan support dari Donatur dan Crew Millenial Jumatan.

“Kepada para donatur, khususnya Sahabat Sejuk Nurul Hayat (NH) Gresik, kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT memberikan berkah rezeki dan usianya, serta sakinah keluarganya. Khusus untuk Donatur Jumat Ke-118, semoga Allah SWT membalas amal sholeh Bapak/Ibu dengan balasan yang berkali lipat kebaikan,” ungkap Abdul Alam Amrullah, Ketua Gen Millennium, Sabtu (1/10/2022). 

Lebih lanjut Alumni Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini mengatakan, kepada Crew @Millenial Jumatan yang sudah berkorban, tenaga, waktu dan pikiran, semoga Allah balas dengan kebaikan berlipat di dunia dan akhirat. Semoga lelah dan pengorbanannya menjadi pemberat amal kebaikan di akhirat kelak.

“Insya Allah kegiatan ini bisa istiqomah dilaksanakan setiap hari Jumat dan akan terus dievaluasi dan revaluasi untuk mengembangkan program pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, dukungan dari berbagai pihak dibutuhkan agar program kebaikan Gen Millenium dapat berjalan dengan baik,” tandas Amru sapaan akrabnya. 

Sementara Kepala Cabang Nurul Hayat (NH) Gresik Sholikhul Amin menyatakan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan Gen Millennium yang istiqomah menebar kebaikan untuk masyarakat. Mereka adalah kumpulan Generasi Milenial alumni Ponpes Maskumambang yang memiliki kepedulian luar biasa terhadap sesama. 

“Semoga Gen Millennium tak pernah lelah berbuat kebaikan kepada sesama. Meski hanya sebatas membagikan ratusan nasi bungkus, setidaknya hal itu sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tetap semangat Gen Millennium,” ucap Amin yang juga alumni Ponpes Maskumambang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *