Tarik Pemilih, KPU Tuban Gelar Lomba Selfie di TPS

Poster lomba swafoto dan TPS Menarik yang diselenggarakan oleh KPU Tuban.ans
Poster lomba swafoto dan TPS Menarik yang diselenggarakan oleh KPU Tuban.ans

Tuban, Progresnews.id – Dalam meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat pada Pilkada Tuban 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban menggelar lomba swafoto dan TPS Menarik. Dengan total hadiah sebesar Rp 10.200.000 yang diperuntukkan kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilih.

Dalam aturannya, setiap peserta wajib memfollow akun resmi instagram @kpu_tuban3523 dan setiap akun yang ditandai wajib berada di dalam swafoto yang diperlombakan.

Kemudian peserta wajib menandai 5 teman dengan tagar #SelfiediTPSKPUTuban2020 yang juga harus mencantumkan caption foto, nama lengkap, nomor dan lokasi TPS, serta nomor whatsapp.

Adapun persyaratan lainnya yakni peserta wajib menunjukkan bukti bahwa telah menggunakan hak pilih yakni dengan menunjukkan jari yang telah diteteskan tinta. Sementara untuk background harus menggambarkan suasana luar TPS.

Lomba swafoto ini terbagi menjadi dua kategori, pertama untuk swafoto yang diambil sendiri, dan kedua yakni untuk KPPS dan TPS yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://bit.ly./LombaKPUTuban.

Sementara itu, Sekretaris KPU Tuban, Mochamad Arifuddin menjelaskan jika pengumuman lomba ini sudah dituangkan pada pengumuman nomor: 533/PP.01.2-Pu/3523/KPU-Kab/XII/2020.

“Semua syarat dan ketentuan lomba telah kami umumkan. Silahkan para pemilih dan KPPS untuk ambil partisipasi,” Ucap Arifuddin, Selasa (8/12).

Editor: Ipunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.