Spanyol Hajar Jerman 6 Gol Tanpa Balas Dalam Lanjutan Pertandingan Uefa Nations League

Para pemain Spanyol berpose setelah pertandingan versus Jerman. Foto: @facebook

Sepakbola, Progresnews.id – Pertandingan lanjutan Uefa Nations League antara tim nasional Spanyol versus tim nasional Jerman sudah berakhir Rabu (18/11) dinihari tadi.

Pertandingan yang digelar di Estadio Olimpico de Sevilla Spanyol tersebut berjalan dengan sengit. Spanyol unggul 6 gol yang tidak mampu dibalas bahkan dengan sebiji gol oleh Jerman.

Kesebelasan peraih juara dunia 2010 itu benar-benar memporak-porandakan pertahanan Jerman yang juga pernah merasakan juara dunia tahun 2014.

Pemain bertahan Jerman semacam Nicklas Sule, Robin Koch, Matias Ginter tak mampu membendung serangan barisan penyerang Spanyol seperti Alvaro Morata, Koke, bahkan penjaga gawang macam Manuel Neuer tak berdaya dengan tiga gol Ferran Torres.

Pada babak pertama Jerman sudah kebobolan 3 gol melalui Alvaro Morata pada menit 17, penyerang Juventus tersebut melesatkan bola ke gawang Neuer setelah memperoleh umpan dari tendangan sudut Fabian. Gol kedua dan ketiga Spanyol berturut-turut dilesatkan oleh Torres pada menit 33 dan juga Rodri pada menit 38.

Pada babak kedua Ferran Torres benar-benar memperdaya barisan pertahanan Jerman, pemain Manchester City tersebut menghujam jala Neuer dua kali berturut-turut yakni pada menit 55 dan 71. Gol terakhir Spanyol dilesatkan oleh Mikel Oyarzabal, Pemain kelahiran 1997 tersebut mencetak gol pada menit 90 setelah masuk menggantikan Torres.

Klasemen sementara UEFA Nations League grup 4. Foto: Footmob

Dengan hasil pertandingan tersebut, Spanyol memuncaki klasemen Grup 4 dengan sebelas poin dan unggul dua poin atas Jerman diperingkat kedua.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.