Sowan ke Gus Muwafiq, Cabub Yuhronur Efendi Dapat Wejangan

Cabup Yuhronur Efendi saat mengunjungi Gus Muwafiq di kediamannya. (Foto: Nasih/Progresnews.id)
Cabup Yuhronur Efendi saat mengunjungi Gus Muwafiq di kediamannya. (Foto: Nasih/Progresnews.id)

Lamongan, Progresnews.id — Calon Bupati Lamongan Nomor Urut 2, Yuhronur Efendi melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman K.H. Achmad Muwafiq atau akrab disapa Gus Muwafiq, di Desa Dadapan, Solokuro, Lamongan Kamis (03/12).

Dalam pertemuan tersebut, Yuhronur yang akrab disapa pak YesBro ini mendapat beberapa wejangan dan pesan penting dalam pilkada Lamongan 2020.

Gus Muwafiq banyak memberikan wejangan khusus, salah satunya ketika misalnya nanti terpilih menjadi bupati Lamongan seorang pemimpin agar selalu ingat kepada masyarakat di bawah.

“Buatlah kebijakan yang pro rakyat, sehingga dalam merealisasikan program mampu memberikan manfaat, bukankah sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain,” pesannya.

Tokoh NU itu mengatakan bahwa figur Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan K.H. Abdul Rouf (Yesbro) adalah figur yang serasi.

“Berdasarkan pengalaman di Pemerintahan Kabupaten Lamongan, Yuhronur ini tidak ada yang menandingi. Sementara di sektor keagamaan, K.H. Abdul Rouf dipastikan mampu menata umat. Ini saya lihat sangat serasi,” imbuhnya sambil guyonan hangat diiring gelak tawa.

Sementara itu, Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan, setelah bertemu dan dapat wejangan dari pendakwah termasyhur NU tersebut, membuatnya semakin termotivasi dan semangat dalam mengarungi proses Pilkada.

“Saya silaturahmi ke Gus Muwafiq, karena beliau sosok panutan umat, khususnya warga Nahdliyin dengan tujuan minta doa restu mengenai niat dan ikhtiar maju di Pilkada Lamongan 2020 untuk membangun Kabupaten Lamongan yang lebih maju,” pungkasnya.


Editor : kholis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.