Daerah  

Senam Bareng Emak-emak, YesBro Ajak Masyarakat Jaga Imunitas

Senam Bareng Emak-emak, YesBro Ajak Masyarakat Jaga Imunitas

Lamongan, Progresnews.id.- Dalam masa pandemi Covid-19, menjaga daya tahan tubuh menjadi hal yang penting bagi kesehatan masyarakat, karena dengan berolahraga dianggap mampu meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus Corona yang masih melanda.

Seperti yang dilakukan oleh warga Kecamatan Lamongan bersama Calon Bupati Lamongan nomor urut 2, Yuhronur Efendi.

Mantan Sekda Lamongan yang akrab disapa Pak YesBro ini mengadakan senam bareng masyarakat di Terakota Jetis, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

“Mens sana in corpore sano. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ungkapan ini pas untuk kita semua dalam masa pandemi seperti ini untuk menjaga imunitas,” terangnya, Minggu (22/11).

Yuhronur pun berpesan agar masyarakat Lamongan selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga di masa pandemi yang belum usai.

“Mari kita buat imunitas tubuh kita kuat dengan cara senam bersama berjemur di Matahari pagi. Dengan cara tersebut insya Allah imunitas kita bertambah kuat dan kebal dari penyakit covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Fitria salah satu warga yang ikut acara mengaku senang karena diajak senam bareng warga lainnya. Apalagi olahraga senam seperti sekarang sangat bermanfaat untuk meningkatkat imunitas tubuh.

“Acara ini sangat bermanfaat. Kami senang diajak Pak Yuhronur orangnya santun, ngajeni, kreatif, inovatif, dan energik. Semoga acara semacam ini rutin diselenggarakan,” ujarnya

Editor : Kholis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.