Sandiaga Salahuddin Uno Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: Dok. Sandi Uno.
Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: Dok. Sandi Uno.

Jakarta, Progresnews.id – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno positif terinfeksi Covid-19 setelah melakukan tes swab pada hari Senin (7/12).

Tes swab yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 dari istrinya Nur Asia pada hari Minggu (6/12).

“Setelah melakukan swab-test pada hari ini, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan bahwa saya juga positif Covid-19 tanpa gejala,” cuit Sandiaga di Twitter resminya, Senin (7/12).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Nur Asia juga mengaku saat itu dalam kondisi sehat dan tidak mengalami gejala apapun setelah terinfeksi Covid-19. Sandiaga pun demikian. Akan tetapi, Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa Sulaiman, anak bungsunya, beserta penghuni rumah lainnya, dinyatakan negative.

Meski demikian, Sandiaga dan Nur Asia mengatakan akan tetap melakukan isolasi mandiri.

“Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami, Alhamdulillah negatif. Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” terang Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandiaga meminta doa untuk kesembuhan dirinya, Nur Asia.

Di samping itu, Sandiaga mengingatkan untuk selalu taat 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Setelah kesulitan pasti ada kemudahan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.