Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Z Fold 2
Samsung Galaxy Z fold 2. Ilustrasi: Nadia.

Teknologi – Pada tanggal 18 Septermber 2020 hari ini, Samsung mengumumkan secara resmi peluncuran secara global dari Samsung Galaxy Z fold 2.

Ponsel cerdas besutan Samsung yang dapat dilipat tersebut merupakan penerus dari generasi Z Fold yang diluncurkan pada tahun 2019. Samsung mengatakan bahwa Samsung Z Fold 2 akan tersedia di sekitar 40 negara, termasuk AS, Singapura, Thailand, Inggris, dan Prancis.

Sayangnya, tanggal peluncuran resmi di pasar Korea Selatan telah ditunda hingga 23 September karena sejumlah besar prapesan, yang saat ini mencapai 80.000, jumlah prapesan yang lebih besar dari market manapun. Samsung juga harus menunggu peluncuran di negara asalnya sendiri akibat aturan Covid-19, dikarenakan pemerintah Korea Selatan menghimbau warganya untuk jaga jarak serta menunda pengiriman paket sementara.

Samsung mengatakan rencananya untuk meluncurkan ponsel cerdas Samsung Galaxy Z Fold 2 di 80 negara pada bulan Oktober. Sebaliknya, model pendahulunya Galaxy Fold hanya tersedia di sekitar setengah dari jumlah negara yang sekarang pada tahun 2019.

Galaxy Z Fold 2 adalah ponsel cerdas lipat ketiga Samsung, yang menampilkan layar utama 7,6 inci saat dibuka dan layar penutup 6,2 inci. Model terbaru secara resmi diperkenalkan 1 September di sebuah acara peluncuran Samsung yang digelar secara daring.

Ponsel cerdas canggih tersebut dibanderol dengan harga sekitar US$ 2.000. Untuk wilayah Indonesia sendiri kemungkinan besar akan hadir pada tanggal 23 September dikarenakan aturan Covid-19 pemerintah. Bagi kalian yang tidak sabar untuk memiliki Smartphone keren tersebut bisa ikut melakukan prapesan melalui Samsung Singapore. (Nadia/Porgresnews.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.