Sambut HUT PGRI ke-75, Bupati Tuban Resmikan Gedung Graha Dwidja

Bupati Tuban Resmikan Gedung Graha Dwidja milik PGRI Tuban. Foto: Progresnews.id/Ans

Tuban, Progresnews.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75, Bupati Tuban Fathul Huda meresmikan Gedung milik PGRI Tuban yang diberi nama “Graha Dwidja” di Gedongombo, Semanding, Selasa (24/11).

Dalam sambutannya, Bupati Huda mengajak untuk bersyukur dan bangga atas berdirinya gedung tersebut. Dan kedepannya gedung tersebut bisa dimanfaatkan.

“Semoga bisa menjadi tempat berkumpul untuk menyusun program kerja dalam bidang pendidikan, apalagi merupakan agen perubahan masyarakat,” cetusnya.

Bupati Huda juga menambahkan jika pendidikan merupakan faktor utama dalam meningkatkan mutu Indeks Pembangunan Daerah di Bumi Wali. Peningkatan mutu pendidikan yakni menyangkut suprastruktur dan infrastruktur yang mendukung kemajuan pembangunan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PGRI Tuban, Suwito Tulus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Tuban yang telah memberikan perhatian lebih atas kesejahteraan guru. Kepedulian Pemkab Tuban supaya bisa dijadikan sebagai motivasi untuk terus mengabdi dan berkhidmat bagi pendidikan.

“Pembangunan gedung ini juga mendapat dukungan dari Pemkab Tuban dan karenanya harus dijaga dengan baik”, terangnya.

Pembangunan gedung bagi PGRI Tuban menjadi bukti konkret solidaritas dan kekompakan guru di Kabupaten Tuban, yang juga menjadi sarana perjuangan bagi guru.

Dalam acara tersebut, nampak hadir Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, Ketua DPRD Tuban, Miyadi, dan Kepala Dinas Pendidikan Tuban, Nur Khamid serta beberapa perwakilan dari guru.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.