Daerah  

Resmikan Alun-alun Desa Karangagung, Bupati Tuban: Semoga Bisa Dicontoh Desa Lain

Resmikan Alun-alun Desa Karangagung, Bupati Tuban: Semoga Bisa Dicontoh Desa Lain
Resmikan Alun-alun Desa Karangagung, Bupati Tuban: Semoga Bisa Dicontoh Desa Lain. Foto: Progresnews.id/Ans

Tuban, Progresnews.id – Dengan didampingi beberapa anggota DPRD Kabupaten Tuban, Camat beserta Forkopimka Palang, Kepala Desa sekaligus perangkat Desa Karangagung, Bupati Tuban H. Fathul Huda meresmikan pembangunan alun-alun Desa Karangagung secara simbolis, Selasa (27/10).

Usai meresmikan alun-alun Desa Karangagung, Fathul Huda menyampaikan rasa bahagia. Hal ini dikarenakan pembangunan tempat ini menjadi bentuk nyata keberhasilan dan kepedulian seluruh lapisan masyarakat di Desa Karangagung.

Ia menjelaskan, dengan dibangunnya alun-alun Desa Karangagung yang multifungsi, bangunan ini juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan perekonomian warga sekaligus menjadi sarana pembuka lapangan pekerjaan.

“Saya berharap, dengan adanya alun-alun ini dapat memberi kesempatan untuk meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga. Saya juga berharap pembangunan ini bisa dicontoh desa lain di Tuban,” jelasnya.

Resmikan Alun-alun Desa Karangagung, Bupati Tuban: Semoga Bisa Dicontoh Desa Lain. Foto: Progresnews.id/Ans

Ia juga menambahkan, saat ini Desa Karangagung didapuk sebagai ujung tombak dalam pembangunan di Kabupaten Tuban. Untuk itu, sebisa mungkin potensi yang ada di Desa harus dimaksimalkan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Karangagung Aji Agus Wiyoto menjelaskan, bahwa pembangunan alun-alun Desa telah menghabiskan dana sekitar 2 miliar rupiah, dana tersebut diambil dari Dana Desa Karangagung.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Tuban yang telah berkunjung di desa kami,  karena ini bisa menjadi kebanggaan untuk kami,” pungkasnya.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.