Daerah  

Ratusan Anak-anak Ikuti Lomba Karaoke di Autorium Gressmall Gresik

Progresnews, Gresik – Ratusan anak-anak usia 6 sampai 10 tahun semarak mengikuti lomba karaoke anak yang diselenggarakan oleh Manajemen Gressmall Gresik. Perlombaan yang digelar di Auditorium Gressmall Gresik tersebut mengusung tema dengan mengusung tema Semangat Kemerdekaan ke-75 RI.

Cara ini dilakukan pihak managemen untuk menumbuhkan nasionalisme pada anak-anak.

General Manager (GM) Gressmall Gresik, Yudi PWR mengatakan, Selain dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke-75. Lomba karaoke anak dengan tema Semangat Kemerdekaan juga bertujuan untuk mengasah mental anak, serta mencari bakat anak khususnya didunia musik.

“Kami ingin anak-anak memiliki jiwa nasionalisme dan kebanggan terhadap negaranya. Apalagi anak-anak adalah generasi penerus bangsa,” ungkap Yudi, usai lomba, Minggu (30/8).

Ratusan anak-anak yang menjadi peserta lomba, lanjut Yudi, selanjutnya diseleksi dan dipilih 10 anak untuk tampil di Autrium Gressmall.

“Para pemenang mendapat trophy, piagam, voutcer dan banyak lagi,” tandasnya.

Adapun untuk juara 1 lomba Lomba Karaoke Semangat Kemerdekaan diraih oleh Nadhira Maharani, Juara 2 diraih Ezekiel Sean Oneal dan Juara 3 diraih Mochamad Afghan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *