Daerah  

Rapimcab IPNU dan IPPNU Lamongan, Harapkan Militansi Kader

Ketua IPNU dan IPPNU di temani Ketua Tanfidziyah PCNU Lamongan saat acara rapimcam berlangsung

Lamongan, Progresnews.id — (IPNU) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ dan (IPPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Lamongan adakan (Rapimcam) rapat pimpinan cabang.

Kegiatan yang diinisiasi dalam rangka perpisahan akhir masa jabatan ini. dilakukan untuk melanjutkan tali estafet antar kader beserta program yang telah dijalankan.

“Ibarat sholat, masa jabatan kami tinggal menunggu takhiyat akhir lalu salam. Jadi mari sukseskan Rapimcam ini dengan kepengurusan yang bermutu di akhir masa jabatan kami” ungkap Muhammad Syamsuri, Ketua IPNU. Jum’at (4/12).

Bertempat di kantor PC NU Lamongan, acara yang turut di hadiri (PKPT) Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggu dan seluruh anggota (PAC) Pengurus Anak Cabang tersebut, harapkan kader lebih solid.

suasana acara yang dihadiri perwakilan pengurus PAC dan PKPT seluruh Lamongan

“Dua tahun lalu saya mendapat mandat menjadi ketua pengurus, saya harapkan kader muda NU lebih solid. Apalagi di tengah isu bangsa yang ketar-ketir” katanya.

Selain itu, Syamsuri menambahkan dalam acara yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU tersebut, pihaknya membagikan 10.000 (KTA) kartu tanda anggota.

“KTA sebagai penanda bahwa sang pemilik, merupakan kader dan pengurus Resmi IPNU-IPPNU, Maka untuk Program-program kedepannya nanti kami harapkan lebih baik” tambahnya.

Perogram kedepanya, kata Syamsuri, KTA bisa membantu kader untuk lebih mudah dalam hal keanggotaan dan identitas, terlebih dalam pengajuan beasiswa.

“Juga KTA akan digunakan sebagai Identitas. Baik nanti akan ada Program-program beasiswa Kader
IPNU-0PPNU atau Program-program yang bersifat kompetitif dalam Organisasi IPNU-IPPNU” katanya

Editor : Kholis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.