PWI Tuban Gelar Diskusi Politik Bertajuk “Tuban Menuju Masa Depan?”

PWI Tuban Gelar Diskusi Politik Bertajuk “Tuban Menuju Masa Depan?”
PWI Tuban Gelar Diskusi Politik Bertajuk “Tuban Menuju Masa Depan?”. Foto: Progresnews.id/Ans

Tuban, Progresnews.id – Gelaran Pilkada Serentak 2020 semakin dekat, menyambut pesta demokrasi yang akan datang, PWI Tuban menggelar diskusi politik yang bertajuk “Tuban Menuju Masa Depan?” bertempat di Hotel Charis Tuban, Selasa (27/10).

Kegiatan digelar semata-mata untuk memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat Tuban, serta sosialisasi visi-misi dari ketiga paslon yang mengikuti pertarungan Pilkada Tuban. Tak hanya itu, kegiatan ini juga ikut menekankan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto mengatakan, tiga paslon Pilkada Tuban memang sengaja diundang untuk memaparkan gagasan, beserta visi-misi yang nantinya akan menjadi pondasi pembangunan di Bumi Wali.

“Hari ini PWI Tuban memang sengaja mengadakan kegiatan diskusi politik di tengah terbatasnya sosialisasi paslon, karena masih berada pada masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

PWI Tuban Gelar Diskusi Politik Bertajuk “Tuban Menuju Masa Depan?”. Foto: Progresnews.id/Ans

Sementara itu, Pemkab Tuban yang diwakili oleh Sekda Tuban Budi Wiyana berterima kasih kepada PWI Tuban.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PWI Tuban yang menyelenggarakan acara hari ini dengan tema “Tuban Menuju Masa Depan?”. Yang saya tidak tahu maksudnya, yang tahu hanya kawan-kawan wartawan,” katanya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya diskusi politik bisa menjadi saran silaturahmi antar pasangan calon.

“Kami juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar pasangan calon, kemudian bisa mengeksplor gagasan-gagasan yang tertuang dalam visi-misi yang sudah disusun oleh masing-masing tim pasangan calon,” imbuhnya.

Selain melaksanakan diskusi politik, PWI Tuban juga melaksanakan santunan anak yatim di sela-sela kegiatan tersebut. Sebelum acara usai, ketiga pasangan calon Pilkada Tuban ikut menandatangani komitmen keterbukaan informasi.

Editor: Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.