Peringati HUT Bu Mega, Ini yang dilakukan PDIP Lamongan

Suasana penanaman pohon di salah satu titik di Lamongan. Foto: Istimewa.
Suasana penanaman pohon di salah satu titik di Lamongan. Foto: Istimewa.

Lamongan, Progresnews.id – Momen ulang tahun kadang menjadi peristiwa yang sakral, seperti yang dilakulan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lamongan.

Ketua DPC PDIP Lamongan Saim mengungkapkan, jika kegiatan menanam 4.800 pohon dilakulan dalam rangka hadiah untuk ibu Mega sebagai ketua umum PDIP pusat yang berulang tahun yang ke-74 tahun.

“Kami gelar di beberapa titik, diantaranya Desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan, Desa Sukorejo Kecamatan Turi serta Desa Kendalkemlagi Kecamatan Karanggeneng,” ucap Saim, Selasa (26/01).

Dikatakam Saim, sosok ketua umum selama ini menjadi contoh konkrit dari sebuah perjuangan atas penyelesaian masalah yang dihadapi masyarakat secara keseluruhan.

Maka dari itu, tambah saim PDIP Lamongan harus mendayagunakan kekayaan alam daerah yang ada guna menjaga keberlangsungan kehidupan masyarakat.

“Gerakan menanam pohon harus digalakkan, untuk menjaga lingkungan dan mencegah bencana,” sambung Saim.

Pada kesempatan yang sama, PDIP Lamongan juga membagikan sejumlah paket bantuan sembako kepada masyarakat dan santunan kepada anak yatim.

“Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh seluruh kader, simpatisan, pengurus dan anggota Fraksi PDIP Lamongan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *