Home / Lamongan / Warta

Selasa, 9 Februari 2021 - 13:27 WIB

Peringati HPN, Kapolres Lamongan: Beritamu Adalah Sumber Inspirasiku

Reporter : Adyad Ammy Iffansah

Kapolres Lamongan, AKBP Miko bersama wartawan sernior Surya.co Hanif Mahsuri, saat prosesi potong kue di halaman Mapolres Lamongan.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko bersama wartawan sernior Surya.co Hanif Mahsuri, saat prosesi potong kue di halaman Mapolres Lamongan.

Lamongan, Progresnews.id — Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Kapolres Lamongan berikan kejutan hingga santunan ke Panti Asuhan.

Semarak HPN yang ke-75 ini dimaknai AKBP Miko Indrayana sebagai momentum sinergitas Wartawan dengan Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat.

“Semoga dengan usia yang ke-75 ini, para awak media tentunya bisa lebih memberikan informasi pada kami, karena beritamu adalah sumber inspirasiku,” ungkap AKBP Miko Seusai acara di lobi Mapolres Lamongan, Selasa (9/2).

Baca Juga:  Marak Premanisme di Lamomgan, 12 hari Terakhir Petugas amankan 79 Tersangka

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres bersama puluhan awak media di seluruh Lamongan salurkan talih asih berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

“Setelah prosesi tiup lilin secara simbolis sebagian rekan-rekan silahkan ke panti Al-muawanah di Jl.Sunan Giri dan Al-Mizan di Jl.Panglima Sudirman untuk membagikan sejumlah bantuan,” kata Hanif Mahsuri, Wartawan senior Surya.co.

Baca Juga:  Tiga Pesan Penting M. Nuh Untuk Insan Pers Indonesia

Miko menjelaskan, hubungan antara petugas keamanan dan awak media harus terus dibina. “Karya jurnalistik rekan-rekan yang sangat-sangat berguna bagi warga masyarakat Lamongan,” jelasnya.

Untuk berbuat dan menentukan keputusan sebagai Kapolres Lamongan, Miko mengakui banyak terinspirasi dari karya-karya awak media.

“Saya sering mambaca karya jurnalistik karya rekan-rekan dan itu sangat menginspirasi saya dalam berbuat dan menentukan kebijakan di Polres Lamongan ini,” akunya.

Share :

Baca Juga

Warta

Usai Dikukuhkan, Aliansi BEM Kediri Raya Siap Menjadi Mitra Kritis Pemerintah

Lamongan

Torehkan Prestasi Gemilang, Pemkab Lamongan Kembali Terima Reward

Lamongan

Perihatin Nasib Warga Terdampak, Begini Aksi Kapolres Lamongan Tangani Banjir Bengawan Jero

Lamongan

Apresiasi Kerja Wartawan, Kapolres Lamongan Beri Sejumlah Fasilitas Penunjang
Mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal membeberkan 3 fakta terkait sindikat mafia tanah, Minggu (14/2). Foto: instagram.com/dinopattidjalal.

Nasional

Laporkan Mafia Tanah, Dino Patti Djalal Malah Dipolisikan
Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnn G. Plate dukung pembuatan pedoman interpretasi resmi UU ITE, Selasa (16/2). Foto: kominfo.go.id.

Nasional

Cegah Multitafsir, Menkominfo Akan Terbitkan Pedoman Interpretasi UU ITE
Kepala Staff Kepresidenan RI, Moeldoko dalam Webinar Jurnalisme Berkualitas "Menguatkan Keberlangsungan Profesi Wartawan dan Penerbitan Pers Guna Menyehatkan Demokrasi di Tengah Gempuran Disrupsi Digital" pada Minggu, (7/2).

Nasional

Moeldoko Akui Lebih Takut Todongan Wartawan Daripada Senjata
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Lamongan, Agus Suyanto saat memperlihatkan produk pelaku usaha binaan Diskopum. Foto : Ammy.

Lamongan

Teka-teki Program Lamongan Mart dan Rumah Kreatif, Pemda Lamongan Lahirkan Ide Brillian