Home / Lamongan / Warta

Selasa, 9 Februari 2021 - 13:27 WIB

Peringati HPN, Kapolres Lamongan: Beritamu Adalah Sumber Inspirasiku

Kapolres Lamongan, AKBP Miko bersama wartawan sernior Surya.co Hanif Mahsuri, saat prosesi potong kue di halaman Mapolres Lamongan.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko bersama wartawan sernior Surya.co Hanif Mahsuri, saat prosesi potong kue di halaman Mapolres Lamongan.

Lamongan, Progresnews.id — Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Kapolres Lamongan berikan kejutan hingga santunan ke Panti Asuhan.

Semarak HPN yang ke-75 ini dimaknai AKBP Miko Indrayana sebagai momentum sinergitas Wartawan dengan Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat.

“Semoga dengan usia yang ke-75 ini, para awak media tentunya bisa lebih memberikan informasi pada kami, karena beritamu adalah sumber inspirasiku,” ungkap AKBP Miko Seusai acara di lobi Mapolres Lamongan, Selasa (9/2).

Baca Juga:  Menguatkan Keberlangsungan Profesi Wartawan, Dewan Pers: Wartawan Perlu Divaksin

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres bersama puluhan awak media di seluruh Lamongan salurkan talih asih berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

“Setelah prosesi tiup lilin secara simbolis sebagian rekan-rekan silahkan ke panti Al-muawanah di Jl.Sunan Giri dan Al-Mizan di Jl.Panglima Sudirman untuk membagikan sejumlah bantuan,” kata Hanif Mahsuri, Wartawan senior Surya.co.

Baca Juga:  Santri Baru Sunanul Muhtadin Mulai Masuk Asrama, Gus Jazil: Akan Saya Didik seperti Anak Sendiri

Miko menjelaskan, hubungan antara petugas keamanan dan awak media harus terus dibina. “Karya jurnalistik rekan-rekan yang sangat-sangat berguna bagi warga masyarakat Lamongan,” jelasnya.

Untuk berbuat dan menentukan keputusan sebagai Kapolres Lamongan, Miko mengakui banyak terinspirasi dari karya-karya awak media.

“Saya sering mambaca karya jurnalistik karya rekan-rekan dan itu sangat menginspirasi saya dalam berbuat dan menentukan kebijakan di Polres Lamongan ini,” akunya.

Share :

Editor : Adyad Ammy Iffansah

Baca Juga

Fandi Akhmad Yani, Aminatun Habibah, Moh. Qosim dan Asluchul Alif terlihat akrab makan di satu meja saat acara penetapan Bupati-Wakil Bupati, Jumat (22/1), di Aston INN Hotel, Gresik.

Gresik

Penetapan Bupati-Wabup Gresik: Tidak Ada Paslon 1 atau Paslon 2

Ekonomi

Bahan Pokok di Lamongan Terpantau Stabil di Tengah Polemik Naiknya Harga Daging Sapi di Jabodetabek
Director of Environmental Governance The Asia Foundation, Lili Hasanuddin.

Nasional

Kontribusi Petani Millenial Dibutuhkan Pertanian Indonesia
Ilustrasi: Freepik.

Pendidikan

Mendikbud Putuskan Tetap Menjatah Kuota Gratis Pada Maret Mendatang

Lamongan

Dapat Bantuan Bedah Rumah, Warga di Lamongan Malah Kecewa, Kenapa?
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (Foto: humas Kemenag)

Nasional

Menag Kutuk Keras Pengeboman Gereja Katedral Makassar
Koordinator Pusat DEMA PTKIN se-Indonesia, Onky Fachrur Rozie berfoto bersama para tamu saat Rakorwil DEMA PTKIN se-Indonesia.

Nasional

DEMA PTKIN Se-Indonesia Komitmen Kuatkan Pendidikan Moderasi Beragama
Suasana Konrensi pers ungkap terduga pelaku perusakan mobil patroli Polsek Brondong, terlihat AKBP Miko menunjukan sejumlah barang bukti. Foto: Progresnews.id/Ammy.

Lamongan

Beralasan Tak Suka Figur Polisi, Pemuda di Lamongan Nekat Rusak Mobil Patroli