Daerah  

Pengurus PD Prima DMI Kabupaten Gresik, Konsep Program Masjid Ramah Remaja dalam Raker

Pengurus PD Prima DMI Kabupaten Gresik, Konsep Program Masjid Ramah Remaja dalam Raker

Gresik, Progresnews.id – Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Gresik (PD PRIMA DMI Kabupaten Gresik), Kemarin Minggu (20/12) melaksanakan rapat kerja pengurus ke 2 nya.

Dalam rapat kerja PD Prima DMI Kabupaten Gresik itu, muncul sebuah program unggulan Masjid Ramah Remaja dan Apel 20 Ribu Kader.

Hanif Romadhon, Ketua PD Prima menjelaskan rapat kerja yang ke 2 ini guna mempererat tali silaturahmi dan juga perumusan ulang program – program kegiatan PD Prima DMI Kabupaten gresik.

“Kegiatan raker yang ke-2 ini guna mempererat kembali tali silaturahmi antar pengurus, karena sebelumnya PD Prima ini telah melakukan reshuffle pengurus nya” Jelas Hanif.

Pengurus PD Prima DMI Kabupaten Gresik, Konsep Program Masjid Ramah Remaja dalam Raker

Di lain kesempatan, pada saat acara tersebut, Zainal Abidin Ketua DMI Kabupaten Gresik memberikan apresiasi dan memberikan pesan untuk seluruh pengurus PD Prima DMI Kabupaten Gresik, agar selalu semangat berkhidmat mewakafkan diri pada Prima Gresik.

“Manfaatkanlah jiwa muda kalian, untuk mewakafkan diri berkhidmat di organisasi Prima ini, saya yakin Wajah-wajah pengurus Prima memiliki semangat yang tinggi untuk organisasi” Pesan Ketua DMI Zainal ke Pengurus PD Prima.

Dalam acara raker PD Prima itu, munculah sebuah program unggulan Masjid Ramah Remaja dan Apel 20 ribu kader remaja masjid.

“Kegiatan itu nantinya juga akan di singkronkan dengan program PD DMI Kabupaten Gresik bersama banom yang ada di DMI seperti BKMM dan di teruskan ke masjid-masjid” Jelas Hanif.

Editor : Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.