Daerah  

Pemkab Gianyar Bali Datangi Setigi untuk Studi Komparatif, Kades Halim: Sungguh Kami Sangat Bersyukur

Pak Kades Sekapuk Bersama PEMKAB Gianyar Bali

Gresik, Progresnews.id – Setigi kedatangan tamu istimewa dari Pulau Dewata Bali. Rombongan pejabat Pemkab Gianyar Bali yang tengah melakukan Studi Komparatif menjadi tamu istimewa tersendiri bagi warga desa Sekapuk tertuama Abdul Halim sebagai Kades.

Rombongan yang berjumlah 96 orang ini yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Prmkab Gianyar Bali mendapat sambutan hangat dari sang Kades.

Dewa Ngakan Ngurah Adi selaku ketua rombongan mengutarakan maksud ia dan rombongan datang ke Setigi ini yakni dalam rangka Studi Komparatif guna menambah wawasan mrngenai inovasi desa di masa pandemi.

Kunjuangan PEMKAB Gianyar Ke Setigi

Memang tak diragukan prestasi Setigi yang mampu bertahan dari segi pereknomian di masa pandemi ini sampai-sampak mendapat penghargaan.

“Dalam giat Studi Komparatif ke Setigi Gresik ini, kami mengajak seluruh Camat, Perbekel/Kepala Desa, dan Ketua BPD. Semoga kami bisa mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya untuk kami terapkan di lingkungan Pemkab Gianyar Bali,” turur Dewa yang tengah menikmati pesona Wisata Alam Selo Tirto Giri ini,(19/11).

Sementara, Kades Sekapuk Abdul Halim menyambut baik kunjungan rombongan pejabat Pemkab Gianyar Bali ke Pemdes Sekapuk yang jauh-jauh datang untuk berkunjung ke wisata Setigi sekaligus saling berbagi ilmu.

Kunjuangan PEMKAB Gianyar Ke Setigi

“Sungguh kami bersyukur, Setigi yang belum genap berumur satu tahun dikunjungi puluhan pejabat dari Bali. Padahal Bali sendiri merupakan pusatnya pariwisata terbaik di tanah air. Semoga mereka mendapatkan manfaat dan bangkit menjadi Desa Miliarder semuanya,” ungkap Abdul Halim.

Terkait Protokoler kesehatan di masa pandemi saat ini, Abdul Halim menegaskan bahwa pihaknya tetap mematuhi protokolnkesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah, yakni pihaknya telah meminta surat keterangan raoid test dan mewajibkan bermasker. Selain itu juga, rombongan dai Pemkab Gianyar Bali saat akan memasuki kawasan Setigi terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu badan dan diwajibkan mencuci tangan, serta selalu diwanti-wanti untuk tetap menjaga jarak

Editor : Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.