PAC GP Ansor Benjeng Launching Media

PAC GP Ansor Kecamatan Benjeng gelar rutinan bulanan majelis zikir dan selawat sekaligus launching media di Masjid Perumahan Bumi Jati Permai, Jumat (16/11). Foto: Nufus/Progresnews.id.
PAC GP Ansor Kecamatan Benjeng gelar rutinan bulanan majelis zikir dan selawat sekaligus launching media di Masjid Perumahan Bumi Jati Permai, Jumat (16/10). Foto: Nufus/Progresnews.id.

Gresik, Progresnews.id – PAC GP Ansor Kecamatan Benjeng gelar rutinan bulanan majelis zikir dan selawat sekaligus launching media pacgpansorbenjeng.com di Masjid Perumahan Bumi Jati Permai, Jumat (16/10).

Acara dimulai bakda isya dengan pembukaan. Setelah pembukaan, diisi dengan dengan sambutan-sambutan. Setelah sambutan diisi dengan pembacaan istigasah.

Setelah rangkaian acara itu, GP Ansor Benjeng memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus pembukaan dan launching portal media website GP Ansor Benjeng.

PAC GP Ansor Kecamatan Benjeng memberikan santunan kepada yatim piatu saat gelar acara rutinan, Jumat (16/10). Foto: Nufus/Progresnews.id.

Selain dihadiri oleh anggota GP Ansor se-Kecamatan Benjeng, acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus-pengurus PC GP Ansor Gresik. Turut hardir pula ketua PC GP Ansor Gresik.

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian dari Hari santri nasional (HSN). GP Ansor sendiri mempunyai 9 program, salah satunya adalah Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor. Dan dalam kesempatan ini, diisi juga dengan memberikan santunan kepada yatim piatu serta peluncuran media digital baru GP Ansor Benjeng.

M. Ludfi Hambali A, Ketua PAC GP Ansor Benjeng mengatakan bahwa media digital tersebut akan dikelola oleh ahlinya.

“Mediase ini didampingi oleh sahabat Jafar sekaligus pembinanya dan kebetulan dia juga dosen di kampus Wijaya Putra Surabaya (UWP),” terangnya.

“Dan kita menggunakan website, Instragam, Facebook, Twitter dan Channel YouTube yang semuanya akan kita kelolah dalam rangka untuk mengawal dan berjuang satu komando bersama para ulama dan para kiai. Kita juga punya 26 kader dan sudah kita bimtek dan kita latih yang tersebar di seluruh ranting di Kecamatan Benjeng,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.