Daerah  

Mesin Mati Mendadak, Truk Nyeruduk Warung Rujak

Mesin Mati Mendadak, Truk Nyeruduk Warung Rujak
Mesin Mati Mendadak, Truk Nyeruduk Warung Rujak. Foto: Progresnews.id/Nasih

LAMONGAN – Sebuah truk bermuatan keramik menabrak sebuah rumah warga di jalan raya deandels Paciran, Lamongan, Minggu (11/10).

Truk dengan nomor polisi W 9724 UL ini dikemudikan oleh Mulyo (48) yang diketahui warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Menurut kronologi, truk tersebut awalnya berjalan normal namun pas jalanan menanjak, truk tiba-tiba mundur sendiri dan menyeruduk warung rujak.

“Truk melaju dari Timur ke Barat dengan kecepatan kurang lebih 20 km perjam. Kemudian truk tersebut saat jalanan menanjak tidak kuat, dan mesin mati,” kata Kapos Polisi Paciran Iptu Sudibyo, Minggu (11/10/2020).

Truk tersebut kemudian bergerak mundur. Namun sial, saat bergerak mundur truk justru menghantam rumah sekaligus warung rujak yang diketahui milik Nadliroh (69) warga Desa Paciran yang sehari-hari berjualan rujak lontong.

“Selanjutnya, kami masih meminta keterangan sejumlah saksi dan kini sudah mengevakuasi truk itu,” terangnya.

Mesin Mati Mendadak, Truk Nyeruduk Warung Rujak
Mesin Mati Mendadak, Truk Nyeruduk Warung Rujak. Foto: Progresnews.id/Nasih

Sementara itu, menurut Supadi (43) seorang saksi mata di lapangan, mengatakan Truk itu tiba-tiba mundur sendiri lalu menghantam sebuah warung rujak dan rumah salah satu warga.

“Saya lihat truk itu tiba-tiba mundur sendiri di jalanan yang memang agak menanjak, lalu menghantam rumah yang ada warung rujaknya itu” terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian truk menyeruduk warung rujak tersebut. Namun, pemilik sang pemilik warung yang menjadi korban kejadian ini mengalami kerugian material karena warung rujak sekaligus rumahnya itu rusak parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.