Menang 3-0 Lawan Sevilla, Xavi: Pertanda Bagus!

Sepak Bola, Progresnews.id — Xavi mengatakan cara Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla adalah “pertanda baik.”

Raphinha membuka skor dengan gol pertamanya di Barca dan gol kelima Robert Lewandowski dalam tiga pertandingan LaLiga menggandakan keunggulan mereka di babak pertama.

Eric Garcia meningkatkan keunggulan mereka dengan gol senior pertamanya di Ramen Sanchez-Pizjuan, di mana Jules Kounde memberikan dua assist melawan mantan klubnya, dan Blaugrana seharusnya menang dengan selisih yang lebih tegas.

Ada peluit dari penggemar Sevilla yang marah menyusul kekalahan yang membuat mereka hanya memiliki satu poin dari empat pertandingan, sementara Barca berada di urutan kedua di belakang Real Madrid menyusul kemenangan ketiga berturut-turut.

Raksasa Catalan telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan dan tim dengan tampilan baru terlihat seperti mereka bisa menjadi penghibur hebat musim ini, dengan banyak kualitas di masa depan.

Pelatih kepala Barca Xavi mengatakan: “Kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Ini pertanda baik untuk datang ke Sevilla dan memaksakan diri, tim berada dalam momen yang sangat bagus.”

Ousmane Dembele membuat tim Sevilla yang rapuh menghadapi berbagai masalah sebelum ia ditarik pada babak kedua dan Xavi senang dengan dampak yang dibuat pemain sayap itu.

“Saya tahu kemampuan Ousmane, dia adalah pemain yang sikapnya sangat saya sukai, tidak hanya dalam menyerang tetapi juga bertahan.” dia berkata.

Xavi juga memilih Gavi sebagai pujian menyusul penampilan berpengaruh dari gelandang remaja tersebut.

Dia berkata: “Saya tidak terkejut, saya melihatnya berlatih setiap hari dan saya melihat kemampuannya. Luar biasa, mungkin dia adalah pemain terbaik dalam permainan.”

Penulis: IPKEditor: MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.