Home / Lamongan / Warta

Kamis, 7 Januari 2021 - 08:19 WIB

Mabuk Toak, Pria Asal Lamongan Tewas Setelah Seruduk Pengendara Lain Yang Berbeda Jalur

Polres Tuban saat menandai TKP kecelakaan lalu lintas. Foto: Progresnews.id/Ans

Polres Tuban saat menandai TKP kecelakaan lalu lintas. Foto: Progresnews.id/Ans

Tuban, Progresnews.id – Seorang berinisial AS (51), warga Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Rabu (6/1).

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, jika yang menjadi penyebab adalah karena korban dalam pengaruh miras.

“Penyebab yang menyebabkan lakalantas diduga korban sedang dalam pengaruh minuman keras (toak),” terang Ipda Eko Sulistyo.

Baca Juga:  Gus Muhaimin Bersyukur Permintaan PKB soal Dana Abadi Pesantren Dikabulkan Jokowi

Menurutnya, kronologi kecelakaan terjadi saat korban mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2724 MJ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat.

Saat melintas di tempat kejadian perkara, korban hilang kendali dan motor yang dikendarainya berpindah lajur dari arah berlawanan dan menabrak motor dengan nomor polisi S 5680 FD yang dikendarai Relny Diadeny Andiko (31) dan Karnoto (39).

Baca Juga:  Yuk Ikut! UPT BLK Tuban Gelar Pelatihan Kerja Sebulan Penuh

Adu banteng pun tak terelakkan karena kedua pengendara motor tak bisa menghindar satu sama lain. Korban tewas di tempat dengan mengalami luka serius pada beberapa bagian tubuh.

“Korban (AS) tewas di tempat, sedangkan Karnoto mengalami luka patah jari kelingking. Sedangkan untuk kerugian materi ditaksir Rp 2 Juta,” pungkasnya.

Editor: Elsalim

Share :

Editor : Alfan Niam Sofi

Baca Juga

Standar Norma dan Pengaturan (SNP) tentang Pemulihan Hak-hak Korban Pelanggaran HAM yang Berat.

Nasional

Komnas HAM Libatkan Pendapat Publik Dalam Penyusunan Aturan HAM
Rahmawati Husein, Wakil Ketua MDMC dalam Talkshow live via Berita Baru Program BERCERITA: Ketahanan Perempuan Menghadapi Bencana Ekologis, Selasa (30/3)

Nasional

Bencana Ekologis di Indonesia, Masyarakat Butuh Pendidikan Politik

Warta

Datang ke Gresik, Chef Juna Gebrak Event Perdana Gresik Bandeng Fest 2021
Foto: Youtube DPR RI.

Nasional

Kemenkes Siap Vaksinasi Anak Awal Tahun 2022
Suporter Persela saat aksi demo di alun-alun, Rabu (24/11). Foto: Prayogiik

Lamongan

Aksi Fanatik, Prestasi Persela Berada di Ujung Tanduk
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) dan Menteri Kesehatan Budi Ali Sadikin (kanan) dalam acara Konferensi Pers Mingguan Update Penanganan Pandemi Covid-19, Senin, (27/12). Foto: Youtube Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi

COVID-19

Pemerintah Bakal Berlakukan Mikro Lockdown, Apa Itu?
Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan saat menunjukan barang bukti kasus pencabulan. Foto: Ammy/Progresnews.id.

Lamongan

Setubuhi Anak Usia 8 Tahun, Tersangka Mengaku Hiperseksual
Duta Besar Uni Eropa Vincent Piket bersama Rektor Universitas Indonesia Prof. Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D dan Dekan FISIP UI Dr Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc., dalam kuliah umum ”The EU Strategy in Coping with Multidimensional Impacts and Challenges of COVID-19 Pandemic” pada Jumat (26/2).

Nasional

Tekankan Bidang Penelitian, Uni Eropa Eratkan Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi Indonesia