Komunitas Sepeda Ontel Deklarasi Dukung Yuhronul – Abdul Rouf di Pilkada Lamongan

Komunitas Sepeda Ontel Deklarasi Dukung Yuhronul - Abdul Rouf di Pilkada Lamongan
Bacabup Yuhronur Efendi dan wakilnya K.H. Abdul Rouf saat hadir di acara deklarasi dukungan bersama komunitas sepeda ontel. (Foto:Progresnews/Nasih

LAMONGAN – Jelang Pilkada 2020, dinamika kekuatan dukungan politik semakin ramai. Kali ini pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lamongan Yuhronur EfendiAbdul Rouf mendapat tambahan amunisi dukungan.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dikenal dengan akronim YesBro tersebut mendapat dukungan dari Komunitas Sepeda Ontel Lamongan.

Acara deklarasi tersebut digelar di lokasi wisata Joko Dolog yang berada di Desa Sumberdadi, Lamongan, pada Minggu (20/9/2020).

Yuhronur Efendi selaku Calon Bupati Lamongan mengatakan, bahwa dukungan dari komunitas sepeda ontel ini akan membuatnya semakin pede dalam mengikuti kontestasi Pilkada Lamongan pada 9 Desember 2020 besok.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Komunitas Sepeda Ontel ini. Tentunya dukungan ini merupakan sinyal bagi kami, YesBro (Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf) menang di Pilkada Lamongan,” terangnya.

Komunitas Sepeda Ontel Deklarasi Dukung Yuhronul - Abdul Rouf di Pilkada Lamongan
Bacabup Yuhronur Efendi dan wakilnya K.H. Abdul Rouf saat memberikan sambutan di acara deklarasi dukungan bersama komunitas sepeda ontel. Foto:Progresnews/Nasih

Menurut Yuhronur, yang juga merupakan mantan Sekda Lamongan tersebut sangat menginginkan dukungan penuh. Ia mengaku sudah banyak mengantongi dukungan dari masyarakat Lamongan. Seperti mendapat dukungan dari komunitas sepeda ontel, komunitas motor trail, kaum millenial, serta para ulama.

“Ini banyak yang sudah memberikan dukungan kepada kami, dan saya dengar alasan mereka mendukung saya dan Pak K.H. Abdul Rouf karena melihat track record keberhasilan kami dalam memajukan Kabupaten Lamongan,” ucap mantan Sekda Lamongan tersebut.

Sementara itu, K.H. Abdul Rouf yang akan mendampingi Yuhronur maju dalam Pilbub mengatakan, bahwa ia telah mendapatkan dukungan banyak warga, termasuk restu dari K.H. Abdul Ghofur, pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat.

“Kemarin kami sudah sowan ke pak Yai Ghofur, dan merestui jalan kami. Intinya kita harus saling bersatu padu, untuk benar-benar berjuang dalam pilkada nanti. Dan kepercayaan dukungan ini tidak akan kami sia-siakan, untuk menjadikan Lamongan lebih baik,” ucapnya.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah, yang dibalut tema tema “Parade Sepeda Tua”. Para anggota komunitas pun berkeliling naik sepeda ontel bareng pasangan Yes-Bro.

Kontributor: Nasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.