Kisruh Elit Memanas, Loyalitas DPC PDIP Lamongan Bikin Merinding

Gusnadi saat memberikan sambutan di sela-sela acara Musncab DPC PDIP Lamongan. Foto : Ammy.
Gusnadi saat memberikan sambutan di sela-sela acara Musncab DPC PDIP Lamongan. Foto : Ammy.

Lamongan, Progresnews.id — Terlepas dari persoalan internal yang membelit elit Partai PDIP, hal tak biasa justru terlihat ketika acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDIP Kabupaten Lamongan.

Ratusan perwakilan kader yang hadir di Kantor DPC PDIP Lamongan Jl. Tumenggungbaru, Kelurahan Tumenggungan, terlihat masih bersikukuh untuk tak ikut pusaran problem yang memanas sepekan terakhir.

Hadir dalam acara Ketua DPD PDIP Jatim, Gusnadi mengungkapkan acara Musrancab ia jadikan sebagai sarana konsolidasi antar kader dan tak meperdulikan persoalan lain.

Ketua DPD PDIP Jawa Timur yang juga Ketua DPRD Tingkat I, Gusnadi. Foto : Ammy

“2024 nantikan pilkada lagi, yang jelas kesalahan masa lampau jadi bahan evaluasi,” ungkap Gusnadi, Selasa (25/5).

Perihal desas-desus perebutan kursi capres 2024 di PDIP, Gusnadi tak mau ambil pusing dan memilih fokus dengan tujuan utama partai.

“Yah sesuai perintah partai, di pemilu 2024 harus berjaya salah satu kuncinya dengan kerjasama, makanya Musrancab kami (DPD) pimpin sendiri,” tuturnya.

Sementara, Musrancab DPC Lamongan dengan ketentuan 27 Kecamatan direncanakan selesai hari ini. Gusnadi juga menyingung jika untuk Jawa Timur saat ini sudah 31 anak cabang sudah terbentuk.

“Hari ini selesai, 24 anak cabang terbentuk dan 4 menyusul tetap di hari, untuk di Jawa Timur tercatat sudah 31 anak cabang,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *