Keliling Menyapa Warga, Pemuda dan UMKM Gresik Kenalkan Aplikasi Lokal

Galeri crew GOLS saat konvoi keliling untuk menyapa warga Gresik sebagai bentuk kepedulian pemuda dan UMKM dalam rangka mendukung brand ataupun produk lokal putra putri daerah.
Galeri crew GOLS saat konvoi keliling untuk menyapa warga Gresik sebagai bentuk kepedulian pemuda dan UMKM dalam rangka mendukung brand ataupun produk lokal putra putri daerah.

Gresik, Progresnews.id – Pada hari Sabtu (14/11), sekasat mata beberapa wilayah di Gresik dipadati oleh segerombolan semangat padu dengan atribut berwarna kuning cerah dan menyapa ceria Warga Gresik. Sorak ramai pengendara memadati jalanan untuk menyambut sebuah terobosan alternatif terbaik milik kota Gresik ini. GOLS namanya, adalah aplikasi asli karya putra daerah yang dihadirkan untuk menjawab segala bentuk problema atau permasalahan Warga Gresik.

Dilatarbelakangi pada keresahan pelaku UMKM yang mengalami penurunan dalam penjualan serta tidak menemukannya titik terang bagi tingkat pengangguran di Kabupaten Gresik membuat putra-putri daerah bertekad dan bersinergi membangun sebuah platform marketplace & pengantaran lokal asli Gresik dengan nama GOLS atau yang biasa dikenal sebagai Gresik Online Shop.

GOLS mengadakan konvoi keliling dengan memperhatikan rambu lalu lintas tentunya bertujuan untuk menyapa Warga Gresik sebagai bentuk kepedulian pemuda dan UMKM dalam rangka mendukung brand ataupun produk lokal putra putri daerah.

Beberapa rute ditempuh mulai dari kantor pusat GOLS di jl. Permata Selatan No. 20 Perum Graha Bunder Asri (GBA) menuju Kedanyang, kemudian menanjak masuk ke daerah Giri Kebomas dilanjut kearah Jl. Dr. Soetomo Gresik hingga pada perlimaan Petrokimia menuju ke Masjid Nurul Jannah Petrokimia untuk beristirahat melakukan ibadah Ashar.

Selepas beristirahat, dengan semangat yang sama konvoi dilanjutkan untuk menebar kabar bahagia kepada seluruh Warga Gresik yaitu menuju bundaran GKB atas (Mc. Donalds) untuk berhenti dan membagikan brosur kepada para pengguna jalan yang lewat. Tidak hanya itu, brosur ini dibagikan kepada para pengunjung taman dan tanpa disangka mendapatkan respon serta sambutan yang sangat positif dari masyarakat.

CEO GOLS yang kerap disapa Cak Dhanang juga turut memberikan komentar dan harapan untuk program pengenalan marketplace lokal GOLS ini, “Semoga dengan ini perlahan aplikasi lokal karya putra daerah bisa dikenal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Gresik lebih luas. Kami akan rutinkan program “menyapa warga” ini dengan konsep berbeda. InsyaAllah GOLS siap kolaborasi membersamai siapapun demi kemajuan daerah Gresik yang harus melek digital, ungkapnya sambil mengkoordinasi pembagian brosur di pinggir jalan.

Kami menjunjung kebersamaan, kekeluargaan, semangat dan ikhlas dalam menebarkan manfaat untuk masyarakat Gresik, tambah Bu Naning salah satu pelaku UMKM yang juga Komisaris GOLS.

Acara keliling ini turut didukung oleh salah satu pelaku bisnis kondang Gresik yaitu Mas Syaiful selaku owner Bakso Kaki Sapi. Beliau juga berharap bahwa aplikasi ini dapat selalu berkembang, berani merangkul UMKM manapun agar bisa lebih memperkenalkan aplikasi lokal serba bisa ala Gresik ini. Ujarnya usai menyambut Tim GOLS yang finish di outletnya yang berada di PPS.

Dengan ini, GOLS menjadi salah satu supporting system Gresik menuju Smart City untuk mewujudkan visi misi yang baik dalam pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.