Kalah Lagi Saat Lawan Shakhtar Donetsk, Real Madrid Terancam Tergusur Ke liga Eropa

Pemain Real Madrid ketika akan meninggalkan pertandingan setelah laga melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (02/11) dini hari tadi. Foto : liputan6.com

Sepakbola, Progresnews.id – Matchday kelima fase grup Liga Champions Grup A sampai D baru saja selesai digelar, Rabu (02/11) dini hari tadi.

Sebanyak delapan tim sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Namun, juga ada beberapa tim yang diprediksi akan gugur ke fase selanjutnya. Salah satu klub yang terancam tidak bisa melaju ke babak 16 liga Champions musim 2020-2021 adalah Real Madrid.

Pasalnya, Madrid baru saja menelan kekalahan untuk kedua kalinya pada fase grup musim ini. Anehnya, kekalahan kedua ini diderita Real ketika menghadapi tim yang sama yaitu Shakhtar Donetks.

Kekalahan pertama terjadi ketika bentrok di Santiago Bernabeu dengan skor 2-3, dan kekalahan kedua ketika Real bertandang ke markas Shakhtar dini hari tadi dengan skor 2-0.

Dengan dua kekalahan tersebut membuat Pasukan Zinedine Zidane tergusur ke peringkat tiga klasemen sementara, dengan hanya mengemas 7 poin dari lima laga yang dijalaninya.

Jika Los Blancos ingin melanjutkan petualangannya di Liga Champions musim ini, maka mau tidak mau, dipertandingkan terakhir nanti Real harus bermain ekstra untuk mengamankan tiga poin.

Dipertandingkan terakhir nanti saat menjamu M’gladbach, Real Madrid butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 Besar dari Grup B liga Champions Eropa.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.