Juventus Dekati Ayah Lionel Messi Secara Pribadi

Juventus Dekati Ayah Lionel Messi Secara Pribadi
Juventus Dekati Ayah Lionel Messi Secara Pribadi. Foto: juvefc.com.

Progresnews.id, Sepak Bola – Juventus termasuk di antara tim yang tertarik dengan pesepak bola Lionel Messi, menurut surat kabar Prancis L’Equipe.
Megabintang Argentina itu dilaporkan mengatakan kepada Barca bahwa dia ingin menerapkan klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya pergi secara gratis musim panas ini.
Pesan dari Messi itu keluar menyusul ia mengalami musim yang mengecewakan bersama Barcelona, terutama pukulan telak 8-2 oleh Bayern Munich pada semifinal Liga Champion beberapa pekan yang lalu.
Meskipun klausul tersebut dilaporkan memiliki tanggal akhir Juni 2020, manager Messi berpendapat bahwa aturan karantina wilayah yang disebabkan oleh pandemi virus korona adalah keadaan yang memungkinkan tanggal itu bisa diperpanjang hingga akhir musim sepak bola yang direvisi.
Laporan dari L’Equipe menunjukkan bahwa Blaugrana tidak kooperatif dan Presiden klub Josep Maria Bartomeu menolak bertemu dengan Messi untuk membahas situasi selanjutnya.
Secara keseluruhan, Manchester City adalah tujuan pilihan pemain Argentina itu di mana dia akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya dulu, yaitu Pep Guardiola.
L’Equipe mengklaim bahwa meski City adalah pilihan pertama Messi, Juventus melakukan ‘pendekatan yang bijaksana’ kepada ayah Messi, Jorge, secara langsung.
Untuk saat ini, tidak ada kabar selain Bianconeri yang telah melakukan pendekatan kultural kepada ayah Messi.
Namun L’Equipe melaporkan bahwa Bianconeri dapat mewujudkan duet maut pasangan Messi dan Cristiano Ronaldo.
Jika terjadi, maka duet maut itu akan digadang-gadang menjadi duet maut paling spektakuler di ajang sepak bola Eropa dan dunia. Dua megabintang tersebut diyakini bisa jadi kunci untuk menghapus puasa gelar yang dialami Juventus di Liga Champions.
Selain itu, pelatih baru Juventus Andrea Pirlo juga dikabarkan telah memasukan Messi pada urutan pertama daftar pemain incaran musim depan. Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan akan membuat pengecualian pemotongan gaji kepada Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *