Jelang Pertandingan Lanjutan Liga Champions, Juventus Krisis Pemain Belakang

Skuad Juventus setelah menjalani sesi latihan kemarin, Senin (23/11). Foto : @facebook

Sepakbola, Progresnews.id – Pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa kembali akan digelar tengah pekan ini. Klub-klub Eropa akan saling sikut untuk mengamankan posisi mereka agar lolos ke babak selanjutnya tak terkecuali Juventus.

Bianconeri akan meladeni Ferencvaros di Allianz Stadium pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari.

Saat ini Juventus menempati posisi 2 klasemen Grup G dengan 6 poin dari 3 laga, terpaut 3 poin dari Barcelona diposisi pertama. Sementara Ferencvaros baru mengumpulkan 1 poin dan menempati juru kunci grup.

Jadwal pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa Grup G. Foto : Footmob

Meski pada matchday sebelumnya Juventus berhasil mengalahkan Ferencvaros dengan skor 4-1, pertemuan ke-4 ini diprediksi tidak akan mudah bagi Juventus untuk menang. Pasalnya, pada pertandingan tersebut Juventus tidak akan diperkuat beberapa pemainnya karena cidera.

Diantara banyak pemain yang absen karena cidera, yang paling banyak absen adalah pemain belakang Juventus. Setelah sebelumnya tidak diperkuat dua bek andalannya Chiellini dan Bonucci , klub Putih Hitam besok juga tidak akan diperkuat Merih Demiral karena cidera.

Pemain Internasional Turki tersebut cidera otot saat membela Juventus melawan Cagliari pada pertandingan Serie-A. Dengan cideranya Demiral, Juventus praktis hanya menyisakan satu pemain belakang yakni De Ligt.

Sementara itu, seperti dikutip dari Tuttosport, Pirlo akan memasang Danilo sebagai center bek untuk menemani De Ligt.

Danilo memang dalam kondisi fit, bahkan menjadi salah satu dari pemain Juventus yang selalu diturunkan Pirlo. Akan tetapi, posisi asli pemain internasional Brazil tersebut bukan bek tengah melainkan bek sayap.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.