Jelang Laga Melawan Manchester City, Ancelotti Tekankan Real Madrid Lebih Percaya Diri

Sepak Bola, Progresnews.id — Real Madrid akan menikmati tekanan yang datang dengan silsilah Liga Champions mereka saat mereka bersiap untuk menghadapi Manchester City di leg pertama pertandingan semi final mereka.

Los Blancos memiliki rute yang sulit ke empat besar di kompetisi utama Eropa, harus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Paris Saint-Germain dan juara tahun lalu Chelsea.

Berbicara pada konferensi pers, Carlo Ancelotti ditanya tentang komentar dari bos City Pep Guardiola bahwa timnya akan bermain melawan sejarah pada hari Selasa di Stadion Etihad, dengan Madrid telah memenangkan 13 Piala Eropa atau gelar Liga Champions, enam lebih banyak dari klub lain.

“Sejarah yang dimiliki Real Madrid dalam kompetisi ini sangat berarti bagi kami, lebih dari rival kami,” kata Ancelotti.

“Cerita ini, yang telah berkembang selama bertahun-tahun, membantu para pemain merasakan bobot jersey ini. Ini positif, bukan negatif.

“Tekanannya mirip, ada banyak tekanan. Bagi Madrid, biasanya tidak sukses mencapai semifinal, kami ingin mencapai final, yang merupakan kesuksesan. Itu adalah tujuannya. Jika itu tiba, Real Madrid biasanya memiliki lebih banyak opsi untuk memenangkannya karena sejarah kami.”

Ancelotti juga ditanya tentang pendekatan defensif yang diambil Atletico Madrid melawan City di perempat final dan apakah dia berniat melakukan hal serupa, menjawab: “Jika Anda tidak memiliki tim yang kompak melawan City, Anda akan kalah, jadi Anda harus kompak. . Pertahanan akan memainkan peran yang sangat penting dalam pertandingan besok.”

Pelatih berusia 62 tahun, yang melihat tim Evertonnya dikalahkan 5-0 pada kunjungan terakhirnya ke Stadion Etihad pada akhir musim lalu, harus membuat keputusan tentang kebugaran beberapa pemain setelah pelatihan, dengan David Alaba dan Casemiro kemungkinan absen di Manchester.

“Dari apa yang kami lihat dalam latihan kemarin. [Ferland] Mendy baik-baik saja. Kami memiliki beberapa keraguan dengan Alaba dan, di atas segalanya, Casemiro,” tambahnya.

“Kami jauh lebih percaya diri dengan Alaba daripada dengan Casemiro. Jika Casemiro tidak bermain, dia akan tersedia untuk [leg kedua].”

Gelandang Madrid Federico Valverde juga berbicara kepada media, dan seperti Ancelotti, ditanya tentang berat kaos, dengan pemain internasional Uruguay mengatakan: “Ketika Anda mengenakan seragam Real Madrid, Anda ingin berjuang untuk segalanya sampai menit terakhir. adalah bagian dari sejarah Madrid. Anda selalu menjadi favorit untuk memenangkan semuanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *