Home / Lamongan / Warta

Selasa, 1 Juni 2021 - 20:37 WIB

Jangkau Konsumen Luar Daerah, Pemda Lamongan Isyaratkan Bermitra Dengan Pos Indonesia

Bupati Yes Ditemani Kadin Agus dan Zamroni saat merima perangko edisi spesial dari Kantor Pos Indonesia Cabang Lamongan. Foto : Istimewa

Bupati Yes Ditemani Kadin Agus dan Zamroni saat merima perangko edisi spesial dari Kantor Pos Indonesia Cabang Lamongan. Foto : Istimewa

Lamongan, Progresnews.id — Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam meningkatkan pendapatan daerah melalui produk UMKM terus dilakukan.

Setelah berhasil masuk supermarket sekelas Indomart. Kini, untuk mempermudah proses pengiriman Pemda Lamongan beri tanda untuk bisa bermitra dengan Pos Indonesia.

Hal tersebut jelas, dipandang Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sebagai rencana besar membangun Lamongan dengan ekspansi besar-besaran memasarkan produk lokal berkualitas karya warga Lamongan ke luar daerah.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi mengungkapkan jika kemitraan antara pemda dengan Kantor Pos Cabang Lamongan menjadi bagian penting untuk mewujudkan moto kejayaan Lamongan.

“Kami berharap ke depan bisa terjalin sinergitas berkelanjutan antara Kantor Pos dan Pemerintah terkhusus mengirimkan produk-produk Lamongan,” Ungkapnya, disela-sela acara penyerahan prangko prisma edisi spesial Yuhronur Efendi oleh Pos Indonesia Lamongan, Selasa (1/6).

Baca Juga:  Gerakan Pesantren Asuh, Respon Kepedulian RMI PBNU Mengasuh para Yatim-Piatu

Mendengar ide cemerlang itu, Kepala Kantor Pos Cabang Lamongan, Aquedsa Habibie ikut bersuara dengan menyebut jika pihaknya siap untuk bersinergi dengan Pemda Lamongan.

“Sebagai bentuk sinergitas kami, kedepannya, Kantor Pos siap membantu mengirim produk-produk Lamongan ke seluruh Indonesia,” sahut Habibie.

Agenda pertemuan antara Pemda lamongan dengan Kantor Pos Indonesian Cabang Lamongan berakhir dengan penyerahan sejumlah model perangko edisi spesial Bupati Yes dengan berbagai jenis.

Baca Juga:  Dukung UMKM di Tuban, Kadin dan Diskoperindag Tuban Perkenalkan Gerobak Listrik

Diceritakan Habibie, perangko tersebut diambil dari figur Yuhronur Efendi yang terkenal ramah-tamah. Seperti namanya, prisma merupakan sebuah prangko dengan desain yang dapat menampilkan foto atau identitas lainnya, seperti logo produk atau perusahaan, tulisan, slogan, atau tanda tangan yang disesuaikan keinginan pelanggan.

Bupati Yes saat berbincang bersama Kepala Kantor Pos Indonesia Lamongan Aquaedse Habibie. Foto : Istimewa

Walaupun demikian, prangko prisma dapat digunakan untuk berkirim surat, marketing campaign, serta souvernir (cenderamata).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepal Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopum) Agus Suyanto serta Kepala Dinas Perindustiran dan Perdagangan (Disperindag) M. Zamroni.

Share :

Editor : Adyad Ammy Iffansah

Baca Juga

Gus Yani saat memberikan sambutan dalam acara Perilisan Museum Masmundari di Aula Mijil Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (27/11).

Gresik

Perilisan Museum Masmundari, Gus Yani Dorong Generasi Muda Terus Berinovasi
Para narasumber terlihat sedang mengamati pemutaran video dalam Talk Show Indonesia Pavilion COP26 UNFCCC Jakarta-Glasgow, Senin (8/11).

Nasional

Perempuan Sebagai Garda Depan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan
Foto: Kemendagri.

Nasional

Kemendagri Tegaskan Insentif Nakes Tak Boleh Telat Atau Kurang
Ilustrasi: Irfan Hidayat/Progresnews.id.

COVID-19

Kasus Covid-19 Bertambah 479, 6 Orang Meninggal Dunia
Kapal nelayan yang bersandar di dermaga Pelabuhan Perikanan Nasional (PPN) Brondong Lamongan. Foto : Ammy

Lamongan

Dampak Libur Lebaran, TPI Brondong Sepi Picu Naiknya Harga Ikan Laut
Seorang warga berusaha menjahui erupsi gunung Semeru, Sabtu (4/12). Foto: Tangkapan layar video.

Warta

BREAKING NEWS, Gunung Semeru Erupsi, Waspada Hujan Abu Lebat di Lumajang
RAKORNAS IV. Delegasi dari PW Lesbumi Sulawesi Utara membacakan 4 Poin penting hasil Rakornas, Jumat (29/10). Foto : Dokumentasi Rakornas IV/Progresnews.id

Nasional

Jelang Muktamar NU Ke-34, Berikut 4 Poin Penting Hasil Rakornas IV Lesbumi NU di Yogyakarta
Tower sutet aliran listrik Jawa-Bali yang terancam roboh akibat maraknya tambang galian C di Desa Pantenan, Gresik. Foto: Progresnews.id/Ammy.

Lamongan

Dua Tower Listrik Terancam Roboh Akibat Galian C di Perbatasan Lamongan – Gresik