Home / Lamongan / Warta

Selasa, 1 Juni 2021 - 20:37 WIB

Jangkau Konsumen Luar Daerah, Pemda Lamongan Isyaratkan Bermitra Dengan Pos Indonesia

Reporter : Adyad Ammy Iffansah

Bupati Yes Ditemani Kadin Agus dan Zamroni saat merima perangko edisi spesial dari Kantor Pos Indonesia Cabang Lamongan. Foto : Istimewa

Bupati Yes Ditemani Kadin Agus dan Zamroni saat merima perangko edisi spesial dari Kantor Pos Indonesia Cabang Lamongan. Foto : Istimewa

Lamongan, Progresnews.id — Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam meningkatkan pendapatan daerah melalui produk UMKM terus dilakukan.

Setelah berhasil masuk supermarket sekelas Indomart. Kini, untuk mempermudah proses pengiriman Pemda Lamongan beri tanda untuk bisa bermitra dengan Pos Indonesia.

Hal tersebut jelas, dipandang Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sebagai rencana besar membangun Lamongan dengan ekspansi besar-besaran memasarkan produk lokal berkualitas karya warga Lamongan ke luar daerah.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi mengungkapkan jika kemitraan antara pemda dengan Kantor Pos Cabang Lamongan menjadi bagian penting untuk mewujudkan moto kejayaan Lamongan.

“Kami berharap ke depan bisa terjalin sinergitas berkelanjutan antara Kantor Pos dan Pemerintah terkhusus mengirimkan produk-produk Lamongan,” Ungkapnya, disela-sela acara penyerahan prangko prisma edisi spesial Yuhronur Efendi oleh Pos Indonesia Lamongan, Selasa (1/6).

Baca Juga:  Penambangan Galian C Dekat Lokasi Wisata di Lamongan Marak, Pengelola Khawatir

Mendengar ide cemerlang itu, Kepala Kantor Pos Cabang Lamongan, Aquedsa Habibie ikut bersuara dengan menyebut jika pihaknya siap untuk bersinergi dengan Pemda Lamongan.

“Sebagai bentuk sinergitas kami, kedepannya, Kantor Pos siap membantu mengirim produk-produk Lamongan ke seluruh Indonesia,” sahut Habibie.

Agenda pertemuan antara Pemda lamongan dengan Kantor Pos Indonesian Cabang Lamongan berakhir dengan penyerahan sejumlah model perangko edisi spesial Bupati Yes dengan berbagai jenis.

Baca Juga:  Bupati Jayapura dan Bupati Fakfak Dukung Pengembangan UMKM

Diceritakan Habibie, perangko tersebut diambil dari figur Yuhronur Efendi yang terkenal ramah-tamah. Seperti namanya, prisma merupakan sebuah prangko dengan desain yang dapat menampilkan foto atau identitas lainnya, seperti logo produk atau perusahaan, tulisan, slogan, atau tanda tangan yang disesuaikan keinginan pelanggan.

Bupati Yes saat berbincang bersama Kepala Kantor Pos Indonesia Lamongan Aquaedse Habibie. Foto : Istimewa

Walaupun demikian, prangko prisma dapat digunakan untuk berkirim surat, marketing campaign, serta souvernir (cenderamata).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepal Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopum) Agus Suyanto serta Kepala Dinas Perindustiran dan Perdagangan (Disperindag) M. Zamroni.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Bahas Bansos, Komisi IV DPRD Kabupaten Tuban Kunjungi Dinsos P3A
Calon jamaah haji. Foto: Kemenag.

Lamongan

Berangkat 15 Juni 2021, Calon Jamaah Haji Asal Lamongan Bakal Divaksin

Lamongan

Baru Satu Bulan Dibangun, Atap Galvalum Bantuan Pemprov di PAUD Aisyiyah Weru Ambruk
Paparan Ahmad Arif dalam Webinar Series Kedua Melawan Infodemi Covid-19 dengan tajuk "Bahaya Mis/Disinformasi Vaksin Covid-19" pada Kamis (11/2).

COVID-19

Bahaya Dis/Misinformasi Vaksin, Mas Aik: Disinformasi Juga Bisa Mematikan
Elin Yunita Kristanti, Wapemred Liputan6.com dalam Webinar Series "Membangun Ketahanan Komunitas, Menghadapi Infodemi", pada Senin (15/2).

Nasional

Ketahanan Menghadapi Infodemi, Elin: Media Memang Bersaing, Tapi Soal Cek Fakta Mereka Saling Mendukung
Suasana penjual ikan air tawar di Pasar Ikan Lamongan.

Lamongan

Diakibatkan Banjir, Ketersediaan Ikan Air Tawar di Pasar Ikan Lamongan Menurun
Ilustrasi Pam Swakarsa. Foto: istimewa

Sospol

KNPI Tuban Soroti Wacana Reaktivasi Pam Swakarsa yang Digagas Kapolri
Sambut PTM, Pergunu Bungah Dukung Penuh Setiap Program LP Ma’arif

Gresik

Sambut PTM, Pergunu Bungah Siap Mendukung Program LP Ma’arif NU