Home / Lamongan / Warta

Selasa, 1 Juni 2021 - 20:37 WIB

Jangkau Konsumen Luar Daerah, Pemda Lamongan Isyaratkan Bermitra Dengan Pos Indonesia

Reporter : Adyad Ammy Iffansah

Bupati Yes Ditemani Kadin Agus dan Zamroni saat merima perangko edisi spesial dari Kantor Pos Indonesia Cabang Lamongan. Foto : Istimewa

Bupati Yes Ditemani Kadin Agus dan Zamroni saat merima perangko edisi spesial dari Kantor Pos Indonesia Cabang Lamongan. Foto : Istimewa

Lamongan, Progresnews.id — Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam meningkatkan pendapatan daerah melalui produk UMKM terus dilakukan.

Setelah berhasil masuk supermarket sekelas Indomart. Kini, untuk mempermudah proses pengiriman Pemda Lamongan beri tanda untuk bisa bermitra dengan Pos Indonesia.

Hal tersebut jelas, dipandang Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sebagai rencana besar membangun Lamongan dengan ekspansi besar-besaran memasarkan produk lokal berkualitas karya warga Lamongan ke luar daerah.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi mengungkapkan jika kemitraan antara pemda dengan Kantor Pos Cabang Lamongan menjadi bagian penting untuk mewujudkan moto kejayaan Lamongan.

“Kami berharap ke depan bisa terjalin sinergitas berkelanjutan antara Kantor Pos dan Pemerintah terkhusus mengirimkan produk-produk Lamongan,” Ungkapnya, disela-sela acara penyerahan prangko prisma edisi spesial Yuhronur Efendi oleh Pos Indonesia Lamongan, Selasa (1/6).

Baca Juga:  Gelar Launching, Progresnews.id Usung Semangat Jurnalis Muda

Mendengar ide cemerlang itu, Kepala Kantor Pos Cabang Lamongan, Aquedsa Habibie ikut bersuara dengan menyebut jika pihaknya siap untuk bersinergi dengan Pemda Lamongan.

“Sebagai bentuk sinergitas kami, kedepannya, Kantor Pos siap membantu mengirim produk-produk Lamongan ke seluruh Indonesia,” sahut Habibie.

Agenda pertemuan antara Pemda lamongan dengan Kantor Pos Indonesian Cabang Lamongan berakhir dengan penyerahan sejumlah model perangko edisi spesial Bupati Yes dengan berbagai jenis.

Baca Juga:  Membludak, 1.692 pemudik masuk Lamongan

Diceritakan Habibie, perangko tersebut diambil dari figur Yuhronur Efendi yang terkenal ramah-tamah. Seperti namanya, prisma merupakan sebuah prangko dengan desain yang dapat menampilkan foto atau identitas lainnya, seperti logo produk atau perusahaan, tulisan, slogan, atau tanda tangan yang disesuaikan keinginan pelanggan.

Bupati Yes saat berbincang bersama Kepala Kantor Pos Indonesia Lamongan Aquaedse Habibie. Foto : Istimewa

Walaupun demikian, prangko prisma dapat digunakan untuk berkirim surat, marketing campaign, serta souvernir (cenderamata).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepal Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopum) Agus Suyanto serta Kepala Dinas Perindustiran dan Perdagangan (Disperindag) M. Zamroni.

Share :

Baca Juga

Lamongan

Penyalagunaan Narkoba Masih Mendominasi kasus Kejahatan di Lamongan
Petugas gabungan saat melakukan operasi yustisi di Resto Mie Gacoan, Rabu (27/1).

Tuban

Tindak Lanjut PPKM Jilid II, 27 Pelanggar Prokes Terjaring Razia
Ilustrasi sampel darah Covid-19. Foto: Freepic.

COVID-19

Obat Alternatif Covid-19 Plasma Konvalesan Mulai Dipakai, Ini Tanggapan IDI Lamongan
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Lamongan, Agus Suyanto saat memaparkan terkain BPUM 2021. Foto : Progresnews.id /Ammy.

Lamongan

Mudahkan Alur Pendaftaran, Banpres Usaha Mikro di Lamongan Libatkan Camat dan Kades
Foto: Ist.

Lamongan

Sepekan PPKM, Satpol PP Sebut 343 Warga Lamongan Tak Taat Aturan

Tuban

Peras Kepala Desa di Jenu, Oknum LSM Diringkus Polisi
Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih yang bertempat di Grand Javanilla, Tuban.

Pilkada 2020

KPU Tuban Tetapkan Lindra-Riyadi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

COVID-19

Pastikan Badan Ad Hoc Sehat, KPU Kembali Gelar Rapid Test