Isu Kedatangan Haaland, Gabriel Jesus Menolak Berbicara Tentang Masa Depannya di City

Sepak Bola, Progresnews.id — Penyerang Manchester City Gabriel Jesus ingin hanya fokus pada musim ini di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya dan kemungkinan kedatangan Erling Haaland.

Kontrak Jesus tidak akan berakhir hingga Juni 2023, tetapi ada saran bahwa dia bisa memberi jalan bagi Haaland untuk menandatangani kontrak dari Borussia Dortmund.

Juara bertahan Liga Premier Pep Guardiola telah berulang kali dikaitkan dengan striker Norwegia Haaland, dengan klausul rilis € 75 juta dilaporkan mulai berlaku pada akhir musim.

Sementara pembicaraan terus berlanjut tentang masa depan Jesus, yang dikatakan sebagai target Arsenal, pemain berusia 25 tahun itu memberikan umpan di lapangan melawan Watford, mencetak empat gol dan membantu yang lain dalam kemenangan 5-1 pada hari Sabtu.

Itu membuatnya menjadi pencetak hat-trick kelima Brasil di Liga Premier, setelah Afonso Alves, Robinho, Roberto Firmino dan Lucas Moura, tetapi yang pertama mencetak empat gol dalam satu pertandingan.

Jesus juga menjadi pemain City kedua yang terlibat langsung dalam lima gol dalam satu pertandingan Liga Premier, setelah Sergio Aguero mencetak lima gol melawan Newcastle United pada Oktober 2015.

Namun, mantan penyerang Palmeiras itu menolak untuk menyerahkan masa depannya ke City di tengah pertanyaan apakah dia akan bertahan dan berjuang untuk tempatnya jika Haaland dibawa masuk.

“Ini bukan waktunya untuk memikirkan hal ini,” katanya kepada wartawan. “Anda mengharapkan saya untuk mengatakan ini, tapi itu benar.

“Ini bukan waktunya untuk memikirkan hal ini. Sekarang adalah momen terbaik musim ini. Saya ingin menikmati, tetap fokus pada tim saya, dengan rekan satu tim saya, berjuang untuk Liga Inggris. Saya memenangkannya dengan tim saya. -teman tiga kali.

“Dan saya tahu bagaimana rasanya, dan saya ingin memiliki perasaan itu lagi. Dan tentu saja kami juga menghadapi pertandingan sulit pada Selasa melawan Real Madrid [di Liga Champions] dan itu adalah fokus saya.”

Kekayaan kekayaan penyerang City membuat mereka bersaing di Liga Premier, memimpin Liverpool dengan satu poin dengan lima pertandingan tersisa, dan Liga Champions, di mana mereka menghadapi Madrid di semi-final.

Tetapi kebanyakan bakat kreatif dan mencetak gol sering kali membuat Jesus absen, dengan Guardiola lebih memilih untuk menggunakan orang-orang seperti Phil Foden, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne sebagai penyerang setelah kehilangan Harry Kane sebelum musim 2021-22.

Memang, di luar grup penyerang City – yang juga termasuk Jack Grealish dan Riyad Mahrez – hanya pemain internasional Aljazair yang bermain lebih sedikit (1.332 menit) di Liga Inggris daripada Jesus musim ini (1.545).

“Bukan hanya saya, ini [semua] para pemain. Jika Anda bertanya, semua orang akan mengatakan ‘Saya ingin bermain’ dan musim ketika saya tiba di sini, saya pikir saya banyak bermain,” jawab Jesus ketika ditanya apakah dia mau bermain. seperti peluang yang lebih teratur.

“Saya tahu apa yang saya harapkan tentu saja, tetapi saya tahu kami memiliki pemain yang sangat bagus yang bisa memainkan setiap pertandingan juga.

“Terkadang bukan hanya saya, Riyad, terkadang Raz [Sterling], dan Grealish datang musim ini dan melihat bagaimana keadaannya di sini. Kami memiliki banyak striker, sayap, dan penyerang yang bagus.”

Setelah menjadi pemain ketiga yang mencetak empat gol dalam pertandingan Liga Premier untuk City – setelah Edin Dzeko dan Aguero, yang melakukannya pada tiga kesempatan – Jesus berharap mendapat kesempatan untuk kembali mencetak gol di kandang sendiri melawan Madrid pada hari Selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *