Ini Pesan Bupati Tuban Usai Upacara HUT TNI ke-75

Ini Pesan Bupati Tuban Usai Upacara HUT TNI ke-75
Suasana upacara HUT TNI ke-75 yang digelar secara daring yang bertempat di Pendopo Krido Manunggal. Foto: ans/progresnews.id.

TUBAN – Hari ini (5/10) merupakan HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke-75. Tidak seperti tahun-tahun yang lalu, upacara HUT TNI tahun ini dilaksanakan secara daring yang disiarkan langsung dari Istana Negara Jakarta.

Upacara HUT TNI ke-75 dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, ditemani dengan Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang didampingi ketiga matra TNI yakni, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, dan KSAU Marsekal Tni Fadjar Prasetyo.

Di tempat lain, peringatan HUT TNI juga dilaksanakan secara daring yang bertempat di Pendopo Krido Manunggal Tuban. Nampak hadir dalam upacara tersebut Bupati Tuban, H. Fathul Huda didampingi Wakil Bupati Ir. H Noor Nahar Hussein beserta Forkopimda Tuban. Tak lupa, penerapan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan oleh jajaran perwira Kodim 0811/ Tuban, Polres Tuban dan beberapa purnawirawan TNI.

Dalam pelaksanaan upacara HUT TNI, Bupati Tuban turut mengapresiasi jajaran Kodim 0811/Tuban yang ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Bumi Wali.

“Di masa pandemi ini, semua elemen masyarakat harus saling bahu membahu agar pandemi Covid-19 dapat segera sirna,” kata Bupati Huda.

Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon berharap agar seluruh personel Kodim 0811/Tuban mampu berkolaborasi dengan Pemkab Tuban, Polri, dan instansi lain atau bahkan masyarakat guna mendukung proses pembangunan Kabupaten Tuban.

“Sehingga TNI semakin dicintai masyarakat Kabupaten Tuban,” pungkasnya.

Usai melaksanakan upacara daring, Bupati Tuban beserta jajaran Forkopimda Tuban turut membagikan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.