Home / Nasional / Seremonia

Selasa, 2 Februari 2021 - 16:57 WIB

Harlah Setahun BMI, Gus Farkhan Ingin BMI Tetap Kompak Dan Solid

Foto bersama saat harlah setahun BMI.

Foto bersama saat harlah setahun BMI.

Jakarta, Progresnews.id – Pada hari Selasa (2/2), Bintang Muda Indonesia (BMI) merayakan hari jadinya yang ke-1 tahun. Organisasi sayap Partai Demokrat itu kembali menegaskan diri untuk menjadi organisasi pemuda yang siap menemani rakyat.

Ketua panitia acara hari ulang tahu, Eben Eser Gintin menyampaikan bahwa pada perayaan kali ini BMI mengangkat tema “Gelora Arunika Nusantara”.

“Arti tema tersebut adalah ‘Gejolak Terbitnya Cahaya Matahari Nusantara’. BMI berharap, dapat menjadi cahaya penerang bagi masa depan generasi penerus bangsa dan tanah air Indonesia,” tutur Eben.

Baca Juga:  Ingin Kembalikan Kepercayaan Masyarakat Pada Politik, 4 DPC BMI di Jabar Resmi Dideklarasikan

Di samping itu, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi juga menambahkan, pada momentum ulang tahun yang pertama ini, BMI kembali meneguhkan tekat perjuangan untuk memenangkan hati rakyat.

“Pada kesempatan kali ini, BMI ingin kembali meneguhkan tekat untuk menemani, merengkuh hati rakyat serta memperjuangkan harapannya,” kata Farkhan.

Farkhan juga mengucapkan rasa syukur karena atas kerja keras para kader selama 1 tahun ini, BMI telah menunjukkan kemajuan yang sangat baik.

“Hampir semua agenda perluasan organisasi selama 1 tahun inu berjalan dengan baik. Selain itu, atas nama Ketua Umum saya sungguh berharap BMI tetap kompak dan solid agar dapat menghadapi tantangan organisasi kedepannya,” kata Farkhan.

Baca Juga:  Spartanitas BMI

Sejalan dengan itu, pada kesempatai lain, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga kembali mengingatkan kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk rapatkan barisan dan menjaga soliditas.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan Demokrat, saya menginstruksikan untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang telah terbangun ini, serta terus bersatu, dan senantiasa memperjuangkan harapan rakyat Indonesia,” tegas AHY.

Share :

Editor : Redaksi Progresnews

Baca Juga

Nasional

Usai Dilantik Menjadi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim: Ini Kabar Gembira Bagi Universitas
Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar. Foto: Dok. Kemendes.

Nasional

Genjot PADesa, BUMDes Diakui Sebagai Badan Hukum
Menkominfo Johnny G,. Plate dalam Rapat Kerja dan Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi I DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11). Foto: Menkominfo/AYH.

Maklumat

Dorong Implementasi ASO, Ini 3 Aspek Penting dari Menkominfo

COVID-19

Tarif Rapid Test Antigen Dianggap Membebani Masyarakat
Penyanyi Indonesia Idol, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay dan Manager Program PUPUK Jawa Barat untuk Pengembangan Masyarakat Papua, Endang Sri Agustini saat menjadi pemateri dalam rangkaian acara Festival Torang Pu Para Para, Seri Podcast 2: Semangat Mengembangkan Produk Asli Papua!, Kamis (26/8).

Nasional

Saling Bergandengan Tangan, Kunci Sukses Mengembangkan Produk Papua
Deputy Country Representative untuk Indonesia, Hana A. Satriyo dalam Webinar Cerita Baik dari Praktik TAKE dan TAPE di Indonesia: Penggunaan Dana Insentif Fiskal berbasis Ekologi dan Dampaknya bagi Agenda Perlindungan Lingkungan, Kamis (14/10).

Nasional

Penerapan EFT Bisa Mendorong Pendanaan Berkelanjutan Untuk Lingkungan Hidup
Suasana mathaf dipenuhi jamaah umrah internasional, Foto: FB Rayahinu Tayebah

Nasional

Setelah 3 Hari Karantina, Jamaah Umrah Asal Indonesia Laksanakan Umrah
Gus Jazil Dikukuhkan Jadi Anggota Kehormatan Pagar Nusa Lamongan

Nasional

Gus Jazil Dikukuhkan Jadi Anggota Kehormatan Pagar Nusa Lamongan