Home / Nasional / Seremonia

Selasa, 2 Februari 2021 - 16:57 WIB

Harlah Setahun BMI, Gus Farkhan Ingin BMI Tetap Kompak Dan Solid

Reporter : Progresnews - Telah dibaca 189 kali

Foto bersama saat harlah setahun BMI.

Foto bersama saat harlah setahun BMI.

Jakarta, Progresnews.id – Pada hari Selasa (2/2), Bintang Muda Indonesia (BMI) merayakan hari jadinya yang ke-1 tahun. Organisasi sayap Partai Demokrat itu kembali menegaskan diri untuk menjadi organisasi pemuda yang siap menemani rakyat.

Ketua panitia acara hari ulang tahu, Eben Eser Gintin menyampaikan bahwa pada perayaan kali ini BMI mengangkat tema “Gelora Arunika Nusantara”.

“Arti tema tersebut adalah ‘Gejolak Terbitnya Cahaya Matahari Nusantara’. BMI berharap, dapat menjadi cahaya penerang bagi masa depan generasi penerus bangsa dan tanah air Indonesia,” tutur Eben.

Baca Juga:  BMI Minta KPK Juga Tangkap Kader PDIP di Kasus Eddy Prabowo

Di samping itu, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi juga menambahkan, pada momentum ulang tahun yang pertama ini, BMI kembali meneguhkan tekat perjuangan untuk memenangkan hati rakyat.

“Pada kesempatan kali ini, BMI ingin kembali meneguhkan tekat untuk menemani, merengkuh hati rakyat serta memperjuangkan harapannya,” kata Farkhan.

Farkhan juga mengucapkan rasa syukur karena atas kerja keras para kader selama 1 tahun ini, BMI telah menunjukkan kemajuan yang sangat baik.

“Hampir semua agenda perluasan organisasi selama 1 tahun inu berjalan dengan baik. Selain itu, atas nama Ketua Umum saya sungguh berharap BMI tetap kompak dan solid agar dapat menghadapi tantangan organisasi kedepannya,” kata Farkhan.

Baca Juga:  Deklarasi BMI Sumsel, Ishak Mekki Harap Mampu Rangkul Generasi Millenial

Sejalan dengan itu, pada kesempatai lain, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga kembali mengingatkan kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk rapatkan barisan dan menjaga soliditas.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan Demokrat, saya menginstruksikan untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang telah terbangun ini, serta terus bersatu, dan senantiasa memperjuangkan harapan rakyat Indonesia,” tegas AHY.

Share :

Baca Juga

Poster promosi Aisha Weddings. Foto: Twitter/Sweta Kartika.

Nasional

Promosikan Pernikahan Anak, KPAI Laporkan Aisha Weddings
Ketua Komisi IX, Felly Estelita Runtuwene menilai sanksi bagi masyarakat yang menolak vaksinasi tak sesuai dengan WHO, Minggu (14/2). Foto: dpr.go.id.

Nasional

DPR Sebut Sanksi Bagi Penolak Vaksinasi tak Sesuai dengan WHO

Nasional

Ibadah Haji Bakal Digelar Terbatas, Gus AMI Minta Pemerintah Aktif Komunikasi dengan Arab Saudi
Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin.

Hukum dan Kebijakan

PA 212 Pesimis Abu Janda Bakal Ditahan

Nasional

Rencana Seleksi Guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja 2021 Telah Diumumkan
Ketua Dewan Pers memberi sambutan pada Konvensi Nasional Media Masa "Pers Nasional Bangkit dari Krisis Akibat Pandemi Covid-19 & Tekanan Disrupsi Digital", pada sesi pertama, Senin (8/2).

Nasional

Tiga Pesan Penting M. Nuh Untuk Insan Pers Indonesia

Nasional

Resesi dan Krisis Ekonomi, Gus AMI Ingatkan Tiga Hal Penting Ini

Nasional

PKB Sebut Keputusan MK soal Syarat Verifikasi Parpol Sudah Bijak