Hari Kesehatan Nasional, Bupati Fadeli Beri Apresiasi Pengendalian Covid-19 di Lamongan

Hari Kesehatan Nasional, Bupati Fadeli Beri Apresiasi Pengendalian Covid-19 di Lamongan
Hari Kesehatan Nasional, Bupati Fadeli Beri Apresiasi Pengendalian Covid-19 di Lamongan. Foto: Progresnews.id/Ammy

Lamongan, Progresnews.id – Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar upacara untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-52. Bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan upacara di hadiri Forkopimda beserta jajarannya, tepat hari ini Kamis, (12/11).

Upacara tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dalam perlawanan terhadap pandemi Covid-19, acara tersebut diwarnai dengan berbagai bentuk penyerahan penghargaan oleh Bupati Lamongan, Fadeli kepada instansi yang ikut andil dalam pengendalian Covid-19 di Lamongan, seperti Polres dan Kodim Lamongan.

Sebaga Ketua Forkopimda, Bupati Fadli menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya khususnya Polres yang berhasil mengkondisikan warga Lamongan untuk melawan Covid-19.

“Sebagai bentuk apresiasi, Saya akan memberikan penghargaan kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim yang sudah membantu pencegahan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Lamongan,” kata Fadeli, dalam rilis yang diterima progresnews.id.

Tak luput, Fadeli yang dalam upacara tersebut bertugas sebagai Inspektur upacara, menyampaikan banyak terima kasih kepada tenaga medis, dokter dan perawat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dokter dan Perawat yang sudah berjuang dan merawat pasien Covid-19, sehingga angka penyembuhan yang terkena Covid-19 bisa meningkat,” ungkapnya.

Masih lanjut Fadli, pihaknya akan memberikan bantuan berupa ambulace sebanyak 119 unit dan diserahkan kepada 11 puskesmas.

“Saya akan menyerahkan bantuan mobil Ambulance 119 kepada 11 Puskesmas yang ada di Kab. Lamongan semoga mobil Ambulance tersebut membantu pelayanan kesehatan masyarakat,” tambahnya sembari menutup pidato.

Editor: Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.