Hadiri Kegiatan Muslimat dan Fatayat NU Tuban, Ratna Juwita: Mohon Doa Restu Gus Muhaimin Presiden

Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ratna Juwita saat mengikuti doa bersama di Tuban, Kamis 28 April 2022.
Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ratna Juwita saat mengikuti doa bersama di Tuban, Kamis 28 April 2022.

Tuban, Progresnews.id – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ratna Juwita Sari dilaporkan sedang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur IX, yaitu Tuban – Bojonegoro.

Bertepatan dengan minggu terakhir bulan Ramadan 1443 Hijriah, anggota Fraksi PKB asal Tuban tersebut juga melaksanakan reses sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, baik melalui kelompok masyarakat, organisasi kemasyarakatan, maupun organisasi keagamaan.

Salah satu kegiatan yang ia ikuti adalah Do’a Bersama dan Tahtimul Qur’an serta Rapat Pleno Pimpinan Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama Kabupaten Tuban, pada Kamis (28/4) kemarin.

Melalui keterangan tertulis, Ratna menyebutkan bahwa dirinya juga menyerahkan tali kasih dan salam takdzim dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Gus Muhaimin.

“Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan salam takdzim Gus Muhaimin kepada para ibu Nyai,” terang Ratna.

Selain itu ia juga meminta doa restu dan dukungan kepada pengurus Muslimat NU Tuban agar Gus Muhaimin terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.

“Secara khusus saya meminta doa restu kepada ibu-ibu Muslimat agar berkenan mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI pada pemilu 2024,” jelas Ratna.

Sehari sebelumnya, Ratna juga hadir dalam kegiatan peringatan Harlah ke-72 Fatayat NU Tuban, dengan rangkaian acara Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim, pada Rabu (27/4).

Dalam acara tersebut, Ratna menyerahkan bingkisan dan menyampaikan salam dari Gus Muhaimin. Selain itu ia juga mendoakan salah satu badan otonom perempuan NU tersebut semakin Berjaya di masa depan.

“Alhamdulillah bisa bersilaturrahim dengan sahabat-sahabat Fatayat NU dan menyampaikan salam dari Gus Muhaimin kepada para perempuan hebat ini. Semoga Fatayat NU semakin jaya kedepan untuk Bangkit bersama, Berdaya Bersama,” tutur Ratna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.