Daerah  

Dua Pelaku Pembunuhan Ditangkap, Polisi Gelar Olah TKP

Shulton selaku kuasa hukum dari kedua pelaku membenarkan adanya olah TKP setelah penetapan tersangka kepada kliennya.
Shulton selaku kuasa hukum dari kedua pelaku membenarkan adanya olah TKP setelah penetapan tersangka kepada kliennya.

Gresik, Progresnews.id – Dua pelaku pembunuhan terhadap bocah berinisal AAH (13) yang ditemukan tewas mengenaskan di kubangan Bukit Jamur, Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik telah diamankan polisi pada Rabu, (04/11).

Kasus yang ditangani oleh Polres Gresik ini sekarang sudah pada gelar olah TKP. Polres Gresik sedang berupaya membokar dalang dibalik kematian bocah yang sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya (29/10) lalu.

Dua orang pelaku ini ternyata diketahui merupakan teman dekat korban yang juga merupakan warga Desa Sidokumpul. Pelaku yang berinisial SA dan SI, yang juga masih dibawah umur itu ditangkap di dua tempat yang berbeda, yakni SA ditangkap di Sidoarjo dan SI di tangkap di Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah.

Setelah penagkapan dua pelaku tersebut, polisi langsung lakukan rekonstruksi ulang dengan pelaku di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Bukit Jamur, pada Kamis, (05/11).

Saat ditemui di Mapolres Gresik ketika sedang mendampingi Kliennya, Kamis (5/11), Shulton, kuasa hukum dari kedua pelaku membenarkan adanya olah TKP setelah penetapan tersangka kepada Kliennya.

“Klien kami sudah ditetapkan tersangka, Keduanya mengakui perbuatannya dan membawa kabur Handphone merk Oppo milik korban yang masih bagus,” terang Sulthon.

Disamping itu, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut.

“Beberapa pelaku sudah ada yang diamankan dan masih dilakukan pendalaman,” Jelasnya.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.