Daerah  

Dongkrak Dukungan, Karsa Kenalkan Kartu Sakti Ala Jokowi.

Kartu Sakti Karsa Ala Jokowi

Lamongan, Progresnews.id – Demi menggaet simpati basis, Pasangan Karsa menawarkan Program Kartu Sakti yang mulai disosialisasikan ke masyarakat.

Terbaru, di Kecamatan Lamongan, paslon dengan nomor urut 3 ini menunjukkan deskripsi program-programnya dalam membangun Lamongan ke depan, salah satunya berupa kartu RT Sejahtera

Jurus Kartu Sakti Ala Jokowi tersebut diperkenalkan pasangan Karsa dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar mampu memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Calon Bupati Lamongan, Kartika Hidayati berjanji akan berkomitmen untuk lebih memberdayakan desa. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kesejahteraan kepada para Ketua RT se-Kabupaten Lamongan.

Karsa Perkenalkan Kartu Sakti Ala Jokowi

“Kedepan, ini akan kita wujudkan. Maka kita berikan tanda semacam sebuah kartu yang namanya kartu RT Sejahtera,” terangnya, Jumat, (20/11).

Menurutnya, selama ini ketua RT menjadi garda terdepan pemerintah untuk mengayomi warga, namun mereka hanya menerima insentif 250 ribu rupiah per tahun.

“Sehingga setiap ketua RT nanti, akan mendapatkan kartu RT sejahtera yang otomatis kita berikan insentif bagi mereka sebesar 1 Juta rupiah per tahun,” ucapnya.

Ia meyakini dengan melibatkan para RT, pembangunan dari bawah seperti desa akan lebih mudah terealisasi. Dan membantu percepatan pemulihan ekonomi di Lamongan.

“Bagi kami, ketua RT adalah kepanjangan tangan bagi pemerintah, apapun itu yang akan dilakukan ketua RT, itulah yang kemudian menjadi informasi awal Bupati mengecek keadaan masyarakatnya,” imbuhnya.

Selain itu, pasangan Karsa juga mempunyai Kartu sakti lainnya untuk membangun Lamongan jika terpilih.

Kartu sakti tersebut terdiri dari Kartu Pemberdayaan Perempuan Sejahtera,
Kartu TPQ Madin Sejahtera, Kartu Karsa Sejahtera, Kartu RT Sejahtera, Kartu Millenial Sejahtera, Kartu UMKM Sejahtera, Kartu Petani Sejahtera dan Kartu Pelajar Sejahtera.

“Intinya kami selalu hadir untuk kebutuhan masyarakat Lamongan,” pungkasnya.

Editor : Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.