Daerah  

Doa Untuk Bojonegoro, Fatayat NU Bojonegoro Gelar Kenduri Virtual

Doa Untuk Bojonegoro, Fatayat NU Bojonegoro Gelar Kenduri Virtual. Foto: progresnews.id/Alfa

Bojonegoro, Progresnews.id – Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Bojonegoro bersama Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) menggelar Kenduri Virtual di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro pada (19/12). Kenduri Virtual ini membawa tema “Bersama Menjaga Energi Bangsa” dan ditayangkan secara virtual melalui tautan zoom.

Kenduri Virtual ini dihadiri oleh Kepala Bakorwil Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro yang diwakili oleh AKP Gufron, Perwakilan General Manager EMCL, Ketua FKUB Bojonegoro, Ketua MUI Bojonegoro, Tokoh Ulama NU Bojonegoro, Ketua Fatayat NU Bojonegoro, Camat Kota Bojonegoro dan Kedungadem, serta kurang lebih 50 tamu undangan. Acara ini dimulai pukul 19.00 WIB dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Doa Untuk Bojonegoro, Fatayat NU Bojonegoro Gelar Kenduri Virtual. Foto: Progresnews.id/Alfa

Ketua PC Fatayat NU Bojonegoro, Ifa Khoiria menyampaikan bahwa Kenduri Virtual ini diadakan untuk refleksi akhir tahun 2020, untuk memperingati Hari Jadi Kota Bojonegoro yang ke 343, dan doa bersama semoga Bojonegoro menjadi lebih baik lagi di bawah pemerintahan Bupati Anna Mu’awannah.

Hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan General Manager EMCL, beliau menyampaikan jika kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah.

“Kenduri Virtual ini adalah program Fatayat dan bentuk dukungan untuk Bupati bisa menjalankan program-programnya kepada masyarakat, juga untuk mendoakan hari jadi Kota Bojonegoro yang ke 343 di akhir tahun 2020 ini, semoga kita bisa lebih baik lagi di tahun 2021,” imbuhnya.

Selesai sambutan kemudian dilanjut dengan pembacaan istighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh jajaran tokoh ulama NU Bojonegoro, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta menyanyikan lagu Ya Lal Wathon.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.