Daerah  

Dinilai Berhasil Tekan Penyebaran Covid-19, Polres dan Kodim Lamongan Terima Penghargaan

Dinilai Berhasil Tekan Tenyebaran Covid-19, Polres dan Kodim Lamongan Terima Penghargaan

Lamongan, Progresnews.id – Menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52, Bupati H.Fadeli memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres dan Kodim kabupaten Lamongan. Apresiasi tersebut dalam rangka keberhasilan penanganan protokol kesehatan demi menekan Covid-19 di Kota Soto.

Pemberian apresiasi tersebut bertepatan dengan upacara yang diselenggarakan di halaman kantor Dinas Kesehatan Lamongan. Kamis (12/11).

H.Fadeli selaku inspektur upacara menyampaikan, keberhasilan Lamongan dalam menangani Covid-19 salah satu pemicunya ialah kontrol yang dilakukan Polres dan Kodim Kabupaten Lamongan.

“saya sampaikan apresiasi sebesar-besaenya pada kinerja Polres dan Kasdim, semoga semua elemen masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam penanganan pandemi ini,” ujar Bupati Fadeli, saat memberikan pidato upacara.

Apresiasi juga disampaikan dalam bentuk penghargaan yang langsung diberikan H.Fadeli kepada Kapolres Lamongan, AKBP Harun, SIK,SH. dan Kasdim 0812 Lamongan, Mayor Arh Gn. Putu Ardana, SS.

H.Fademi menambahkan, kerja keras seluruh pihak dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamongan selama ini tidak luput dari kontribusi besar Polres Lamongan dan Kodim.

“Saya memberikan penghargaan kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim yang sudah membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, turut di hadiri seluruh pimpinan lembaga pemerintahan dan non pemerintahan seperti Kejari Lamongan, ketua DPRD Lamongan sampai Sekda Lamongan.

Lebih lanjut, H. Fadeli memberikan kabar bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan bantuan berupa mobil ambulance kepada 11 Puskesmas.

“Saya akan menyerahkan bantuan mobil Ambulance 119 kepada 11 Puskesmas yang ada di Kab. Lamongan,” ungkap Pak bupati.

“semoga mobil Ambulance tersebut membantu pelayanan kesehatan masyarakat,” tuturnya sambil mengakhiri pidatonya.

Editor : Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.