Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU Gresik: Bisa Dijadikan Referensi Bagi Pemilih

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU Gresik: Bisa Dijadikan Referensi Bagi Pemilih. Foto: Progresnews.id/Ayu

Gresik, Progresnews.id- Pada Jumat malam, (20/11) debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik untuk pertama kalinya dilaksanakan bagi kedua pasangan calon (paslon) yang terdaftar di KPU, yakni paslon nomor urut 1, Moh Qosim – Alif (QA) dan paslon nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah (Niat). Debat berjalan dengan gayeng serta penuh antusiasme dari semua pihak yang hadir.

Ketua KPU Kabpuaten Gresik Akhmad Roni dalam sambutannya mengatakan, jika debat kali ini merupakan suatu momen yang berharga bagi masyarakat Gresik. Karena dengan mengikuti debat malam ini, masyarakat Gresik bisa mampu melihat dan memilih calon pemimpin yang terbaik bagi kelangsungan Kabupaten Gresik.

“Debat ini sangat penting bagi pemilih untuk dijadikan referensi bagi pemilih untuk menentukan pilihannya bagi Kabuaten Gresik,” tutur Roni.

Untuk tema debat kali ini adalah ‘Menyelesaikan Persoalan Daerah, Meningkatkan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Gresik’.

Acara yang berlangsung sejak pukul 19.00 sampai jam 21.00 Wib ini, ditayangkan secara langsung oleh Jawa Timur Televisi (JTV) Surabaya juga disiarkan melalui channel Youtube milik KPU Gresik.

Karena masih dalam suasana pandemi, acara ini tidak dihadiri oleh banyak orang, hanya perwakilan dari anggora KPU Provinsi Jawa Timur, anggota KPU Kabupaten Gresik, Bawaslu Kabupaten Gresik, dan kedua Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik serta beberapa tim sukses.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.