Home / Daerah / Gresik / Kesehatan / Warta

Rabu, 22 September 2021 - 13:47 WIB

Bupati Gresik Gus Yani dan Wabup Bu Min, Resmikan Klinik Pratama Muslimat NU Bungah

Reporter : Achmad Chidir Amirullah

Gus Yani dan Bu Min.

Gus Yani dan Bu Min.

GRESIK, Progresnews.id. – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), dan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah (Bu Min), hadir meresmikan Klinik Pratama Muslimat NU di Jl. Raya Bungah Dukun, Desa Masangan Bungah, Gresik, Rabu (22/9/2021) siang tadi.

Ketua PAC Muslimat NU kecamatan Bungah, Nur Azizah Nawawi menuturkan, bila pihaknya meminta dukungan, doa restu, dan partisipasi Pemerintah Kabupaten Gresik serta masyarakat luas, agar kehadiran klinik dapat memberikan layanan terbaik.

“Kami memohon dukungannya agar klinik ini benar-benar dapat menjadi layanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur Nur Azizah.

Baca Juga:  Wafat Susul Sang Ibunda, Kisah Awak KRI Nanggala 402 Asal Lamongan Ini Bikin Terenyuh

Nur Azizah juga mengatakan Klinik Pratama Muslimat NU seluas 10 x 50 meter ini menjadi aset layanan kesehatan milik bersama yang akan dengan baik melayani seluruh warga sekitar.

“Klinik ini semoga diberkahi sehingga dapat bermanfaat dan dukungan semua pihak menjadi amal jariyah,” tutup Bu Azizah, sapaan akrbanya.

Sementara itu Bupati Gresik Gus Yani mengapresiasi hadirnya layanan kesehatan masyarakat Klinik Pratama. “Selamat dan sukses. Klinik ini menjadi bentuk pelayanan NU kepada masyarakat. InsyaAllah kami berdua berkomitmen penuh dalam pelayanan kesehatan,” ujar bupati berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga:  KIPP Kabupaten Gresik Resmi Dibentuk, Siap Mewarnai Jalannya Pilkada

Gus Yani juga meyakini bila hadirnya Klinik Pratama Muslimat NU ini sebagai bentuk kekhidmatan serta akan menjadi salah satu jalan menuju pintu keberkahan.

“Semoga klinik ini terus berkah dan bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi contoh bagi PAC Muslimat NU se kabupaten Gresik,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, peresmian Klinik Pratama secara simbolis dilakukan oleh Gus Yani dan Bu Min, yakni dengan penandatanganan prasasti serta penguntingan pita.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua MUI Lamongan Sarankan Warga Tak Termakan Isu HAM Pasca Tragedi Meninggalnya Enam Laskar FPI

Daerah

Lakukan Monitoring, Forkopimda Lamongan Pantau Proses Pemungutan Suara

Daerah

Berdayakan Perempuan, Baznas Tuban Sabet Penghargaan Nasional

Daerah

Rapimcab IPNU dan IPPNU Lamongan, Harapkan Militansi Kader
Suasana kegiatan perbaikan saluran irigasi di kecamatan Deket, Lamongan, Kamis (7/10). Foto: Progresnews.id/Ivan.

Lamongan

Saling Sikut Tuai Kebaikan, TNI dan Warga Deket Lamongan Kompak Benahi Saluran Irigasi
Hadi Prayitno dari The Reform Initiatives memandu Market Gathering yang dihadiri puluhan pelaku bisnis bertajuk Membangun Kolaborasi Pasar UMKM bersama “ASMAT”, Selasa (24/8).

Nasional

Ajak Pelaku Usaha, Program PAPeDA Promosikan Produk Pangan Inovatif Papua
Kepala Desa Kebonsari Kecamatan Sidodadi Lamongan, Suharto. Foto : Istimewa.

Lamongan

Korupsi Dana Desa, Inspektorat Lamongan Bakal Periksa Kades Kebonsari
Lokasi pertambangan yang makin meluas kearah timur, kegiatan terus dilakulam meski penambangan makin dekat dengan sumber air Mazoola. Foto: Ammy/Progresnews.id.

Lamongan

Melihat Ganasnya Aktivitas Penambangan di Zona Wisata Yang Rugikan Lamongan