Home / Nasional

Minggu, 5 Desember 2021 - 08:09 WIB

Buka Bimtek, Gus Muhaimin Ajak Anggota FPKB se-Jatim Rumuskan Ide Genuine dan Strategis

Buka Bimtek, Gus Muhaimin Ajak Anggota FPKB se-Jatim Rumuskan Ide Genuine dan Strategis

Buka Bimtek, Gus Muhaimin Ajak Anggota FPKB se-Jatim Rumuskan Ide Genuine dan Strategis

Progresnews.id.Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi se Jawa Timur mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Mercure Hotel, Yogyakarta. Acara tersebut digelar selama tiga hari mulai Jumat-Minggu, 3-5 Desember 2021.

Bimtek tersebut secara langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sekaligus secara resmi membuka Bimtek, Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, serta Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslahah.

“Bimtek ini adalah momentum penting terutama kita akan mengawali tahun baru dengan kesiapan yang memadai. Kita juga punya waktu terbatas menyiapkan rangkaian gempuran setahun di 2022,” kata Gus Muhaimin dalam sambutannya.

Baca Juga:  Rencana Seleksi Guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja 2021 Telah Diumumkan

Gus Muhaimin secara khusus berpesan kepada seluruh anggota FPKB Jatim serta seluruh kader PKB untuk mempersiapkan langkah-langkah taktis serta ide yang orisinil untuk merengkuh kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini tolong disiapkan dengan baik satu bulan ini merumuskan ide genuine, fresh, baru untuk kemajuan PKB. Nah kita bersama-sama berdiri tegap sebulan ini untuk bersama-sama menyusun strategi taktis khususnya untuk Jawa Timur,” ujarnya.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini bersyukur hasil survei dari sejumlah lembaga survei kredibel menunjukkan tren positif PKB yang semakin baik, terutama di Jawa Timur yang kini kembali memuncaki elektabilitas di antara partai politik lain.

Baca Juga:  Kemendagri Tegaskan Insentif Nakes Tak Boleh Telat Atau Kurang

“Nah ini kita review lagi, peluang untuk kembali meraih kemenangan ini terbuka apabila 2022 kita isi betul dengan tahapan-tahapan strategis. Kita investasi betul karena 2022 adalah golden time, waktu yang sangat menentukan investasi kita,” tegasnya.

Di sisi lain Gus Muhaimin mengingatkan seluruh kader PKB untuk memperkukuh kekuatan kultural dan melebarkan sayap untuk menggaet suara millenial dengan mengoptimalkan media sosial. Terlebih prosentase generasi millenial di Indonesia sangat dominan.

“Jadi sekarang ini ada perubahan, sudah masuk dunia millenial, informasi dan teknologi, sosial media jalan, tapi jangan lupa sembako juga dipersiapkan,” seloroh Gus Muhaimin.

Share :

Editor : Admin 2 Progresnews

Baca Juga

Nasional

Ratusan Ulama NU Wafat selama Pandemi, Gus Muhaimin Ajak Jaga Para Kiai
Ilustrasi: Irfan Hidayat/Progresnews.id

Nasional

3 Terduga Teroris Jaringan JAD Ditangkap Densus 88 Anti Teror di Kalteng
Pidato Presiden Joko Widodo dalam rangka Laporan Tahunan Ombudsman di Istana Negara, Senin (8/2/2021). Foto: Sekretariat Kabinet.

Nasional

Jokowi Minta Dikritik, Pakar Kebijakan Publik: Cuma Pidato Normatif

Nasional

Wujudkan Nature Gender, KLHK Gelar Pekan Ecogender
Koordinator Pusat DEMA PTKIN se-Indonesia, Onky Fachrur Rozie berfoto bersama para tamu saat Rakorwil DEMA PTKIN se-Indonesia.

Nasional

DEMA PTKIN Se-Indonesia Komitmen Kuatkan Pendidikan Moderasi Beragama
Program Director, Environmental Governance TAF, Lili Hasanuddin saat menghadiri Talk Show dan penandatanganan perjanjian kemitraan konservasi antara 2 Kelompok Perempuan Peduli Lingkungan (KPPL) dengan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) secara virtual, Selasa (7/12/2021).

Nasional

TAF Apresiasi Partisipasi Kelompok Perempuan Rejang Lebong dalam Mengelola Hutan
Gus Jazil

Nasional

Gus Jazil Ajak Pengurus dan Relawan Formagam Terus Semangat Jalin Silaturahim
Deddy Corbuzier Podcast. Foto : akun YouTube Deddy Corbuzier.

Nasional

Syech Ali Jaber Wafat, Deddy Corbuzier: Kita Kehilangan Sosok Luar Biasa Yang Mendamaikan