Bojonegoro Agamis, Dakwah Center Ala Baznas Bojonegoro

Dakwah Center Ala Baznas Bojonegoro. Foto: Progresnews.id/Dela

Bojonegoro, Progresnews.id – Badan Amil Zakat (Baznas) Bojonegoro menggelar Dakwah Centre secara online. Kegiatan ini dilakukan secara live streaming melelui media Instagram dan facebook Baznas Bojonegoro.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai yang bertempat di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro, Senin (25/01).

Dakwah Centre merupakan salah satu program Baznas Bojonegoro yakni ‘Bojonegoro Agamis’. Sistem dari dakwah centre ini berupa tanya jawab. Pertanyaan bisa diajukan sebelumnya melalui chat media sosial di akun Baznas Bojonegoro, yang nantinya akan dijawab oleh narasumber saat acara berlangsung.

Narasumber dari Dakwah Centre ini yaitu Agus Sholahuddin, yang merupakan Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Baznas Bojonegoro. Kegiatan ini berjalan sukses dengan bantuan tim cyber Baznas Bojonegoro.

Tema dakwah Centre ‘Pembuka Pintu Rizki’, ternyata banyak mendapat perhatian dari beberapa kalangan. Mereka menunjukkan antusiasnya melalui pertanyaan yang diajukan kepada narasumber. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah terkait Rizki yang dikatakan berkah.

“Sesuatu yang habis itu yang kita makan, dan yang tersisa adalah yang kita berikan untuk orang lain karena bernilai sodaqoh. Bisa diartikan bahwa berkah itu rizki yang diberikan oleh Allah dan bermanfaat bagi orang lain”, Jawab Narasumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.