Begini Khidmat DPC PKB Gresik Pada Momen HSN 2021

Berkhidmat. Ketua DPC PKB, H Abdul Qodir menyerahkan bantuan kepada AMTV NU diterima KH Chusnan Ali, usai upacara HSN 2021 (23/10). Foto: Chidir/Progresnews.id
Berkhidmat. Ketua DPC PKB, H Abdul Qodir menyerahkan bantuan kepada AMTV NU diterima KH Chusnan Ali, usai upacara HSN 2021 (23/10). Foto: Chidir/Progresnews.id

Gresik, Progresnews.id Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Gresik, menunjukkan konsistensinya dalam berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama Kabupaten Gresik.

Usai mengikuti Upacara Hari Santri Nasional (HSN) 2021 bertempat di Halaman Gedung PCNU Gresik, Ketua DPC PKB Gresik, Abdul Qodir juga menyalurkan bantuan kepada media televisi milik Pengurus Wilayah NU Jawa Timur, Aula Media TV (AMTV) Biro Gresik.

Menurutnya, PKB Gresik merasa perlu berperan secara nyata khususnya memberikan dukungan saluran televisi dengan konten hiburan, edukasi, dan sosialisasi program-program NU.

“Ini bagian dari khidmat kami kepada PC NU Gresik. Maka sebisa mungkin kami membantu untuk memfasilitasi agar dakwah Aswaja bisa menjangkau semua lapisan masyarakat,” katanya, (23/10).

Pihaknya menilai bahwa media digital yang kini semakin mudah dan dekat dengan masyarakat, perlu dimanfaatkan secara optimal.

“Nantinya media AMTV Biro Gresik yang berbasis jaringan internet ini memanfaatkan digitalisasi media TV yang akan terkoneksi juga dengan saluran YouTube,” lanjut Ketua DPRD Kabupaten Gresik ini.

Adapun bantuan yang disalurkan dari pihak DPC PKB Gresik kepada AMTV yakni dana sebesar 60 juta rupiah yang diterima langsung oleh Ketua PCNU Gresik, KH Chusnan Ali.

“Mudah-mudahan di hari santri ini kami bisa terus berkhidmat dan mengawal perjuangan NU, karena itu bagian dari Mabda’ Siyasi PKB,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *