Home / Sospol / Warta

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:15 WIB

Begini Khidmat DPC PKB Gresik Pada Momen HSN 2021

Berkhidmat. Ketua DPC PKB, H Abdul Qodir menyerahkan bantuan kepada AMTV NU diterima KH Chusnan Ali, usai upacara HSN 2021 (23/10). Foto: Chidir/Progresnews.id

Berkhidmat. Ketua DPC PKB, H Abdul Qodir menyerahkan bantuan kepada AMTV NU diterima KH Chusnan Ali, usai upacara HSN 2021 (23/10). Foto: Chidir/Progresnews.id

Gresik, Progresnews.id Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Gresik, menunjukkan konsistensinya dalam berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama Kabupaten Gresik.

Usai mengikuti Upacara Hari Santri Nasional (HSN) 2021 bertempat di Halaman Gedung PCNU Gresik, Ketua DPC PKB Gresik, Abdul Qodir juga menyalurkan bantuan kepada media televisi milik Pengurus Wilayah NU Jawa Timur, Aula Media TV (AMTV) Biro Gresik.

Menurutnya, PKB Gresik merasa perlu berperan secara nyata khususnya memberikan dukungan saluran televisi dengan konten hiburan, edukasi, dan sosialisasi program-program NU.

Baca Juga:  Kegiatan Akademik Warnai Hari Santri Nasional 2021

“Ini bagian dari khidmat kami kepada PC NU Gresik. Maka sebisa mungkin kami membantu untuk memfasilitasi agar dakwah Aswaja bisa menjangkau semua lapisan masyarakat,” katanya, (23/10).

Pihaknya menilai bahwa media digital yang kini semakin mudah dan dekat dengan masyarakat, perlu dimanfaatkan secara optimal.

“Nantinya media AMTV Biro Gresik yang berbasis jaringan internet ini memanfaatkan digitalisasi media TV yang akan terkoneksi juga dengan saluran YouTube,” lanjut Ketua DPRD Kabupaten Gresik ini.

Baca Juga:  Beasiswa 1.000 Talenta Santri, Bingkisan Manis dari Kemnaker untuk Santri

Adapun bantuan yang disalurkan dari pihak DPC PKB Gresik kepada AMTV yakni dana sebesar 60 juta rupiah yang diterima langsung oleh Ketua PCNU Gresik, KH Chusnan Ali.

“Mudah-mudahan di hari santri ini kami bisa terus berkhidmat dan mengawal perjuangan NU, karena itu bagian dari Mabda’ Siyasi PKB,” pungkasnya.

Share :

Editor : Achmad Chidir Amirullah

Baca Juga

Nizam, Dirjen Dikti Kemendikbud dalam sambutannya pada pembukaan Program Bangkit 2021, Senin (15/2).

Nasional

Program Bangkit 2021, Dari Startup Hingga Standford University

Ekonomi

Siap-siap, Belanja 50 Ribu di Primkoppol Mart Bisa Dapat Hadiah
Pamflet Tiket Gratis. Foto: KAI.

Nasional

Jelang Hari Pahlawan, PT KAI Gratiskan Perjalanan Jauh Bagi Guru, Nakes Dan Veteran
Bapak Sopan saat menjajakan dagangannya disaat unjuk rasa berlangsung di Lamongan, Kamis 8 Oktober 2020. Foto: Ammy/Progresnews.id.

Daerah

Cerita Inspiratif, Pedagang Air Minum Mengais Rezeki Di Tengah Unjuk Rasa
Salah satu lokasi banjir di Lamongan, terlihat Kasi Tanggap Bencana BPBD sedang membangu warga yang motornya mogok. (Foto: Ammy)

Lamongan

Sempat Surut, Lamongan Kembali Dilanda Banjir, 62 Desa dari 5 Kecamatan Jadi Korbanya
Foto: Sekretariat Presiden.

Nasional

Indonesia Usulkan Kerja Sama Pengakuan Vaksin Dengan Australia
Belasan lukisan Perupa yang tergabung dalam komunitas GASRUG dipamerkan di Senja Jingga Artspace, Pucem Gresik, (15/10). Foto: Chidir/Progresnews.id

Gresik

Gasrug Gelar Pameran Seni Rupa Di Atas Bukit

Gresik

Hari Guru Nasional 2021, Pemerintah Diharapkan Lebih Perhatikan Guru Honorer