Arsenal Dikabarkan Akan Mendatangkan Kiper PSG Areola dengan Status Pinjaman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Alphonse Areola
Penjaga gawang Paris Saint-Germain Alphonse Areola. Foto: Reuters/Andrew Couldridge.

Progresnews.id, Sepak bola – Penjaga gawang Paris Saint-Germain Alphonse Areola dikabarkan akan menggantikan Emiliano Martinez dari Arsenal, yang diincar oleh Aston Villa karena Tom Heaton akan absen di awal musim.

Klub sepak bola Inggris Arsenal telah menawarkan untuk mengontrak Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain dengan status pinjaman, menurut The Evening Standard.

Karena kiper Arsenal, Emilio Martinez, diincar oleh Aston Villa yang sedang mencari pengganti Tom Heaton yang diperkirakan akan absen di awal musim, Areola dikabarkan telah ditawari sebagai pemain pengganti.

Martinez kelahiran Paraguay memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Arsenal, tetapi jika ditransfer ke Aston Villa, memiliki peluang untuk dijamin dengan sepak bola tim utama reguler.

Saat ini di Arsenal, Martinez bersaing dengan rekan Jerman Bernd Leno untuk menjadi penjaga gawang pilihan pertama di bawah Mikel Arteta di musim baru. Menurut laporan The Athletic, Arteta telah memilih saat ini untuk tetap dengan Leno sebagai tim nomor satu.

“Saya telah menunjukkan kepada klub bahwa saya bisa bermain untuk mereka dan ketika saya kembali musim depan saya perlu memiliki lebih banyak pertandingan. Itulah satu-satunya cara saya akan bertahan di Arsenal. Target saya adalah untuk mengkonsolidasikan tempat saya dengan Arsenal dan menjangkau pemain Argentina itu. tim nasional sebagai nomor satu. Saya tidak akan berhenti sampai saya mendapatkannya dan jika saya tidak bermain untuk Arsenal, maka jelas saya akan pindah,” kata Martines kepada stasiun radio Argentina, Continental, dikutip oleh The Evening Standard.

Martinez telah bermain untuk Arsenal sejak 2010, tetapi sebagian besar dengan status pinjaman. Laporan lain menunjukkan bahwa The Gunners mempertimbangkan David Raya dari Brentford sebagai pengganti yang mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.