Daerah  

Apresiasi Kinerja Nakes, Kodim 0811 Tuban Salurkan Paket Bantuan APD

Apresiasi Kinerja Nakes, Kodim 0811 Tuban Salurkan Paket Bantuan APD
Apresiasi Kinerja Nakes, Kodim 0811 Tuban Salurkan Paket Bantuan APD. Foto: Progresnews.id/Ans

Tuban, Progresnews.id – Rombongan dari Kodim 0811 yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Viliala Romadhon mengunjungi Puskesmas Kebonsari sekaligus menyerahkan bantuan yang berupa Alat Pelindung Diri (APD), Selasa (3/11).

Penyerahan bantuan APD dilaksanakan secara simbolis oleh Letkol Inf. Viliala Romadhon kepada Kepala Puskesmas Kebonsari, Dr. Lilik Khaufah.

Tak hanya Puskesmas Kebonsari, rencananya penyaluran bantuan berupa APD akan dilakukan di beberapa kecamatan di Kabupaten Tuban. Tujuan dari kegiatan ini tak lain karena TNI sangat peduli terhadap perjuangan para tenaga medis dalam penanggulangan Covid-19.

“Sebagai simbol kepedulian atas kerja keras tenaga medis, dan juga dalam rangka Bakti TNI Untuk Negeri di Masa Pandemi dalam menanggulangi Pandemi Covid-19,” katanya.

Ia menambahkan, paket APD yang disalurkan berisi face shield, handscoon, dan baju APD. Ini juga merupakan bagian dari program Bakti TNI Untuk Negeri di Masa Pandemi.

“Petugas medis menjadi garda paling depan, dan harus kita dukung,” imbuhnya.

Tak lupa, Dandim 0811/Tuban juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan, angka kasus positif Covid-19 akhir-akhir ini bertambah.

“Kami menghimbau masyarakat Bumi Wali untuk patuh dengan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah. Kami juga turut mengapresiasi kerja keras tenaga medis dalam penanggulangan Covid-19,” tutupnya.

Editor: Rifqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.