Daerah  

Apresiasi Festival Millenial 2020, Arumi Sebut Soal Generasi Zillenial

Arumi Bachsin saat memberikan sambutan pada Festival Millenial 2020. Foto: Progresnews.id/Alfa

Bojonegoro, Progresnews.id – Istri Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak, turut serta menghadiri puncak acara Gebyar Penyerahan Penghargaan Festival Millenial 2020 di Bakorwil Bojonegoro, Rabu (16/12).

Dalam sambutannya Arumi menyebut bahwa kegiatan Festival Millenial ini adalah kunci untuk membuka pintu masa depan bagi para generasi Millenial Jawa Timur, khususnya Bojonegoro.

Ia sangat mengapresiasi dan menghargai kreatifitas para millenial Bojonegoro ini, dan mengajak untuk mendukung anak-anak muda yang sedang mencari jati dirinya dengan memberikan kontribusi sesuai passion mereka, sebab pada akhirnya merekalah yang akan menggiring kemana Indonesia akan dibawa kelak.

“Festival Millenial ini bagus sekali. Tahun depan harusnya sudah jadi Festival Zillenial ini, karena kalau Millenial ‘kan generasi saya, sekarang waktunya Gen Z untuk meneruskan memajukan Indonesia dengan passion mereka masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut, Arumi menyampaikan, bahwa anak muda yang dibutuhkan adalah kesempatan.  Kita harus percaya bahwa mereka punya kemampuan untuk berkarya, kemudian kita bisa beri kesempatan itu.

Karena event ini tidak hanya untuk mereka yang sudah punya power atau privilege saja, tetapi juga untuk kalangan muda yang ingin memulai kontribusi mereka.

Arumi pun menceritakan tentang bagaimana ia dulu yang mengawali karir di dunia entertainment. Ia tidak langsung tiba-tiba jadi artis besar, tetapi sebelum itu ada banyak kegagalan-kegalalan yang dilaluinya, dan sutradara yang selalu memberi arumi kesempatan untuk terus belajar lebih baik.

Dengan kesimpulan, jika ia tidak melewati kesempatan awal berkarir dan belajar terus, maka tidak akan ada Arumi Bachsin yang sekarang.

“Setiap orang melewati karirnya dengan berbeda-beda, mengalami penolakan yang berbeda-beda, jangan lupakan siapa yamg pertama kali memberikan kesempatan,” pesan Arumi di akhir sambutannya.

Editor: Elsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.