Ancelotti Pertanyakan Klaim Pochettino Tentang Masa Depan Mbappe

Carlo Ancelotti tidak yakin apakah Mauricio Pochettino mengatakan yang sebenarnya tentang masa depan Kylian Mbappe di PSG. Foto: Ist.
Carlo Ancelotti tidak yakin apakah Mauricio Pochettino mengatakan yang sebenarnya tentang masa depan Kylian Mbappe di PSG. Foto: Ist.

Sepak Bola, Progresnews.id — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dengan bercanda mempertanyakan apakah rekannya dari Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan yang sebenarnya ketika pemain Argentina itu mengklaim Kylian Mbappe akan “100 persen” berada di Paris musim depan.

Mbappe akan habis kontraknya di Parc des Princes pada akhir musim dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid.

Ancelotti ditanya pada konferensi media pada hari Jumat menjelang pertandingan LaLiga Los Blancos dengan Espanyol tentang komentar Pochettino sehari sebelumnya.

“Pochettino mengatakan Mbappe akan 100 persen bertahan? Terkadang pelatih di konferensi pers tidak bisa mengatakan yang sebenarnya,” katanya sambil tertawa.

“Saya pikir semua Madridista sedang memikirkan LaLiga dan Liga Champions saat ini. Hanya tentang itu.”

Madrid bisa merebut gelar ketika mereka menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu, hanya membutuhkan satu poin untuk memenangkan apa yang akan menjadi kemenangan LaLiga ke-35 dalam sejarah klub yang termasyhur.

Ancelotti tidak akan mengkonfirmasi apakah Karim Benzema dan Vinicius Jr akan memainkan peran apa pun, tetapi mengatakan dia tidak akan mengambil risiko pemain mana pun yang membutuhkan istirahat menjelang leg kedua semifinal Liga Champions minggu depan melawan Manchester City.

“Saya pikir Benzema dan Vinicius dapat beristirahat, tetapi saya mendukung fakta bahwa jika mereka baik-baik saja, mereka harus bermain,” katanya.

“Jika seseorang membutuhkan istirahat, saya akan memberikannya kepada mereka, tetapi bukan karena permainannya mudah. ​​Jika ada risiko cedera, mereka beristirahat.”

Mantan bos PSG dan Chelsea itu mengakui bahwa dia akan pusing dengan pilihan pertahanan untuk pertandingan, dengan tidak ada David Alaba, Eder Militao atau Nacho yang tersedia.

“Kami memiliki masalah di pertahanan. Saya harus menempatkan [Jesus] Vallejo, yang bermain sangat sedikit. Kami harus memilih bek tengah lain, yang bisa jadi adalah Casemiro.

“Di lini tengah saya punya opsi, dengan pemain segar seperti [Eduardo] Camavinga dan [Dani] Ceballos. [Marco] Asensio segar dan mari kita lihat apakah Karim segar besok. Saya harus mencegah pemain yang lelah dari cedera. “

Meskipun Alaba tidak akan tersedia, Ancelotti tidak mengesampingkannya untuk kembali bermain melawan Man City, di mana tim Inggris itu memimpin 4-3 dari leg pertama.

“Alaba tidak akan berada di sini besok. Kita lihat saja Rabu,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *