50 Ribu Masker Dibagikan, Bupati Gresik, ASN dan Pemkab Turut Serta Membagikan Masker Ke Jalan-jalan

50 ribu masker dibagikan
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Pemkab membagikan masker kepada pengguna jalan di Gresik. Foto: Newsindonesia.

Gresik – Guna  memutus mata rantai penularan Covid-19 di Gresik, Bupati Sambari Halim Radianto  memberi peraturan keras yakni “Masuk Wilayah Kota Gresik, Harus Bermasker.”

Bupati Sambari, puluhan ASN, dan beberapa Pemkab Gresik juga nampak terlibat pada pembagian masker tersebut pada (15/9).

Bupati Sambari sendiri menekankan agar 50 ribu masker yang telah disiapkan ini bisa dibagikan sampai beberapa hari ke depan.

Dalam satu hari 10 ribu masker berhasil dibagikan di tiga titik, yaitu di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo Depan Gerbang kantor Bupati Gresik; Di Jalan Veteran yakni di Perempatan Segoromadu; dan di Jalan Gubernur Suryo tepatnya di depan pasar Baru Gresik.

“Jika sebelumnya kami bagikan melalui Camat, anggota TNI dan Polri serta berbagai organisasi kemasyarakatan, kali ini kami melibatkan ASN Pemkab Gresik yang kami tempatkan di beberapa titik untuk membantu TNI Polri dan Satpol PP yang selama ini telah intens membagikan masker.” Ujar Bupati Gresik dalam keterangannya bahwa pembagian masker kali ini merupakan pembagian masker terdahulu.

Saat pembagian masker di depan kantor Bupati, tampak semua pengguna jalan bahkan penumpang kendaraan sudah tertib dan sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, hal ini tentu saja terlihat membanggakan bagi Bupati karena masyarakatnya sudah menyadari pentingnya melaksanakan protokol keshatan saat pandemi ini.

Kontributor: Ayu Fatma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.